8 Momen Chaeyoung TWICE Slay Umbar Tato, Terbaru Di Pemotretan Majalah
Instagram
Selebriti

Tato bukan hanya sebuah seni untuk menghias tubuh agar terlihat lebih indah namun juga juga memiliki makna tersembunyi untuk pemiliknya. Chayeoung TWICE menjadi salah satu idol cewek yang mempunyai tato di beberapa lokasi di tubuhnya.

WowKeren - Chaeyoung TWICE baru-baru ini dengan berani menunjukkan tato-tato di tubuhnya. Sebelumnya, idol kelahiran 1999 itu tampak sering menutupi karya seni tersebut. Chaeyoung mengunggah hasil pemotretan tersebut di Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto yang diunggah, Chaeyoung memiliki rambut pirang cantik bak Barbie. Foto-foto Chaeyoung kebanyakan memakai lengan panjang namun satu foto memperlihatkan tatonya dengan jelas. Tampak Chaeyoung mengenakan gaun halter yang memperlihatkan beberapa tato di area terbuka.

Tato merupakan sebuah seni untuk menghias tubuh agar terlihat lebih indah. Bentuk tato juga memiliki makna tersembunyi untuk pemiliknya. Tak hanya di pemotretan, Chaeyoung juga memperlihatkan tatonya di beberapa kesempatan berikut ini:

(wk/rosi)

1. Pemotretan dengan GQ


Pemotretan dengan GQ
Instagram/chaeyo.0

Pemotretan dengan GQ Korea bermaksud menunjukkan jiwa bebas Chaeyoung. Untuk itu, ia berbagi tentang makna kebebasan bagi dirinya sendiri. Pose Chaeyoung yang jenaka memperlihatkan rasa percaya diri. Ia memakai dress hitam serta gaya rambutnya yang ditata unik.

2. Di Momen Kunjungi FERRAGAMO


Di Momen Kunjungi FERRAGAMO
Instagram/chaeyo.0

Pada pertengahan November, Chaeyoung mengunjungi FERRAGAMO di Seoul dan pengalamannya didokumentasikan oleh W Korea. Foto-foto dari kunjungannya menunjukkan ia mengenakan pakaian chic dari merek tersebut. Chaeyoung kemudian membagikan potret samping dengan dress kala menghadiri toko tersebut. Karena punggung gaunnya rendah, tato sang idol pun terekspos.

3. Di Momen Nyanyi Lagu


Di Momen Nyanyi Lagu
Instagram/chaeyo.0

Chaeyoung mengunggah video cover lagu bertajuk "Moon River" memperlihatkan wajah bare face nya. Selain itu tato di bagian lengannya juga tampak mengintip. Penggemar yang melihat postingan Chaeyoung ramai memberikan pujian.

4. Nikmati Musim Panas


Nikmati Musim Panas
Instagram/chaeyo.0

Chaeyoung mengunggah potret selfie dan berbalut singlet yang mana tato di beberapa bagian ikut terlihat. Saat itu musim panas sehingga pelantun "What is Love?" ini memakai pakaian yang terbuka. Sementara itu tato berbentuk tomat ceri kecil dan tumbuhan di bagian lengan Chaeyoung tampak terlihat jelas

5. Unggahan Pertama di Akun Resmi Individu


Unggahan Pertama di Akun Resmi Individu
Instagram/chaeyo.0

Chaeyoung memamerkan tato di lengannya kala mengunggah foto pertama di akun Instagram pribadinya. Selain mengunggah fotonya bersama TWICE, ia memosting foto dirinya berpose memasukkan tangan ke dalam saku. Tato berbentuk wortel hingga yang melingkar di pergelangan tangannya juga terlihat.

6. Momen Promosi


Momen Promosi

Saat penampilan panggung, Chaeyoung memakai crop top warna silver lengkap dengan bawahan hitam. Tato berbentuk ikan hingga wortel dan tomat ceri-nya terpampang nyata. Tato ikan sang idol sendiri nyaris tanpa warna, sedangkan lainnya seakan penuh warna-warni. Chaeyoung begitu memukau dengan penampilannya selama di panggung.

7. Di Momen Konser TWICE


Di Momen Konser TWICE

Chaeyoung dengan percaya diri mengungkapkan tato-nya di konser TWICE. Chaeyoung mengenakan cropped hoodie, memperlihatkan tato punggungnya. Ia juga memperlihatkan tato kecil di lengannya. Chaeyoung pun sempat menjadi trending karena dengan percaya diri memperlihatkan karya seni di tubuhnya.

8. Deretan Bentuk Tato Yang Unik


Deretan Bentuk Tato Yang Unik

Chaeyoung memiliki beberapa bentuk tato di tubuhnya. Ia memiliki di bagian leher dan tato berbentuk kupu-kupu di bagian pergelangan tangan. Yang gak kalah mencuri perhatian adalah tato bentuk bibir warna merah di bagian tangannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait