Natasha Wilona Beber Kesulitan Perankan Anak SMA di Sinetron Genre Fantasi CGI 'Aura'
Zoom Meeting
Selebriti

Natasha Wilona menceritakan tentang sinetron terbarunya 'Aura' yang beda dengan genre fantasi. Ia menjelaskan proses syutingnya tak asal-asalan bahkan menggunakan CGI.

WowKeren - Natasha Wilona menceritakan soal terbarunya yang berjudul "Aura" yang dimainkan bersama Farhan Rasyid dan Alejandro Mariano. Sinetron yang telah tayang di SCTV sejak Senin (19/12) itu punya genre romantis fantasi yang ternyata jadi alasan Wilona mau menerima tawaran memerankan karakter utama bernama Aura.

"Genre ini berbeda yaitu fantasi, tapi ada romance, ini yang membuat aku tertantang juga memerankan karakter Aura," kata Natasha Wilona dalam sesi zoom bersama awak media yang diikuti WowKeren pada Jumat (23/12).

Wilona sendiri mengungkap tantangannya menjadi seorang anak SMA dalam sinetron besutan SinemArt ini. Ia tak memungkiri butuh penyesuaian dan tertantang memerankan karakter Aura.

"Peranin anak SMA, walau usia udah gak muda, ya tertantang bagaimana buat penonton percaya kalau si Aura ini masih gadis SMA, lebih ke penyesuaian aja," ucap aktris 24 tahun ini.

Wilona kemudian menjelaskan bahwa sinetron "Aura" merupakan tayangan spesial karena melibatkan banyak tim berpengalaman. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga menyebut syuting sinetron tersebut bukan stripping, tapi memakan waktu cukup lama yakni 3 bulan.

"Aku udah punya hubungan baik sama SinemArt, jadi ini pun sinteron spesial, ceritanya diperhatiin banget, proses aktingnya gak main-main, acting coach, proses syuting lumayan lama ada 3 bulan," cerita Wilona. "Pertimbangan utama karena lumayan lama vakum, aku ngerasa aura tim penulis bikin cerita ini niat banget, ada diskusi dengan pemain."


Natasha Wilona

Zoom

Alejandro Mariano yang merupakan aktor pendatang baru mengungkap rasa senang bisa beradu akting dengan Wilona. Walu begitu, ia tak memungkiri sempat bingung ketika proses reading pemain, terlebih ketika ada adegan mesra dengan Wilona.

"Ya aku seneng banget bisa dapat tawaran main sinetron ini, awal-awal sempet canggung pas reading, adegan pelukan, tangannya dingin, awalnya bingung, kaget terus seneng juga bisa meluk Wilona," ungkap Alejandro.

"Rasanya yang pasti dapat banyak pelajaran dari semua, seneng bnaget, awalnya kaget jadi peran malaikat, jadi aku merasa agak pressure, tapi makin lama ya udah biasa berusaha untuk koreksi aja," sambung Alejandro.

Wilona menegaskan bahwa sinetron "Aura" bukan tayangan asal-asalan karena ada efek CGI. Setiap adegan pun dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

"Satu scene itu ada yang sampai 2 jam, ada CGInya, aku percaya genrenya berbeda bisa masuk ke anak-anak muda, dikerjakannya lama banget, gak asal-asalan," pungkas Wilona.

Sebagai informasi, sinetron "Aura" bercerita tentang Aura (Natasha Wilona) yang mengalami kejadian aneh setelah terlibat dalam kecelakaan kereta dan membawanya ke masa depan. Aura berhasil selamat dari kecelakaan tersebut setelah dilindungi oleh seorang pria bersayap bernama Mika (Alejandro Mariano). Kemudian semakin banyak kejadian-kejadian aneh yang dialami Aura setelah dirinya bertemu dengan anak kakaknya yaitu, Daryl (Farhan Rasyid).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait