On The Lens: Adik Nahyan Tampil Perdana, Suami Nikita Willy Bagi Resolusi, Jan Ethes Pamer Skill
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (23/12) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Kehidupan para selebriti memang selalu memiliki cerita menarik tersendiri untuk disimak. Karenanya, beragam kejadian selama sepekan terakhir yang mewarnai para artis Indonesia dan seputar kehidupan mereka pun akan dirangkum dalam segmen On On The Lens kali ini.

Pekan ketiga bulan Desember ini menyuguhkan beberapa kabar dari kehidupan artis yang tengah begitu disorot karena kelucuan anggota keluarga mereka. Hingga ada juga pesta sambut Natal dari selebriti yang cukup menyita perhatian.

Kabar mengenai resolusi artis untuk tahun 2023 pun mencuat di minggu ini. Terakhir ada juga tentang anggota keluarga seleb yang tak kelah menuai atensi karena kemampuan dan skill di bidang basket. Yuk langsung simak pembahasan selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

(wk/sept)

1. Saud Adik Nahyan Perdana Muncul Full Senyum, Kahiyang Bocorkan Style Si Bungsu


Saud Adik Nahyan Perdana Muncul Full Senyum, Kahiyang Bocorkan Style Si Bungsu
Instagram/bobbynst

Nyaris seluruh anggota keluarga Kaesang Pangarep mencuri perhatian di hari istimewa pernikahannya dengan Erina Gudono. Termasuk satu per satu keponakannya yang menjadi perbincangan karena bertingkah gemas dan lucu. Bahkan keponakan bungsu Kaesang yakni Saud ikut disorot usai tampil perdana di momen tersebut. Saat itu Kahiyang Ayu sang ibu menggoda soal style Saud yang mirip dengan gaya viral dari sang kakak yakni Nahyan.

2. Nahyan Dan Sedah Mirah Ponakan Kaesang Makan Di Warung Sederhana, Gayanya Super Gemoy


Nahyan Dan Sedah Mirah Ponakan Kaesang Makan Di Warung Sederhana, Gayanya Super Gemoy
Instagram/ayanggkahiyang

Nahyan putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sedang viral gara-gara penampilan pakai singlet di pernikahan Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu. Setelah itu, beragam hal tentang Nahyan seolah tak henti mencuri atensi. Termasuk video singkat Nahyan makan di warung sederhana bersama sang kakak Sedah Mirah dan ayah mereka Bobby Nasution. Aksi gemoy Nahyan dan Sedah Mirah pun lagi-lagi diserbu dengan komentar-komentar dari warganet yang begitu menyukai keduanya.

3. Heboh Ririn Dwi Ariyanti Ikut Pesta Sambut Natal Di Rumah Jonathan Frizzy


Heboh Ririn Dwi Ariyanti Ikut Pesta Sambut Natal Di Rumah Jonathan Frizzy
Instagram

Aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti baru-baru ini menuai banyak sorotan dari netizen. Hal tersebut dikarenakan kehadirannya di pesta menyambut Natal yang digelar oleh Jonathan Frizzy atau Ijonk di kediamannya. Ririn dan tamu undangan lain kompak mengenakan outfit serba putih. Momen ini sendiri diketahuui lewat unggahan Instagram paman Ijonk, Benny Simanjuntak. Video keseruan pesta tersebut kemudian dikomentari beragam oleh netizen.

4. Indra Priawan Sebutkan Resolusi 2023 Yang Padat Dan Jelas


Indra Priawan Sebutkan Resolusi 2023 Yang Padat Dan Jelas
WowKeren/Fernando

Tahun 2023 sudah di depan mata. Banyak artis yang mulai membagikan resolusi 2023 mereka, termasuk Indra Priawan suami Nikita Willy baru-baru ini. Namun berbeda dari kebanyakan seleb lain, Indra Priawan membagikan resolusi 2023 yang singkat, padat dan jelas. Ia menyebut jika resolusinya adalah untuk bisa lebih baik dibanding tahun ini. Tak pelak jawaban savage Indra membuat Niki ngakak namun sekaligus relate.

5. Skill Jan Ethes Main Basket Bak Profesional Bikin Takjub


Skill Jan Ethes Main Basket Bak Profesional Bikin Takjub
Instagram

Keluarga Presiden Joko Widodo dikenal memiliki sikap yang sederhana juga kocak. Baik anak hingga cucunya, masing-masing diketahui selalu berhasil menggelitik karena tingkah gemas mereka. Misalnya saja Nahyan yang tengah viral karena dinilai memiliki tingkah slengean yang menggemaskan. Meski begitu ada juga sisi lain yang tak kalah membuat publik takjub. Salah satunya kemampuan Jan Ethes bermain basket. Pada video yang diunggah di akun Instagram resmi Jan Ethes, putra Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tersebut banjir pujian usai terlihat mahir memainkan bola basket saat mengikuti sebuah pertandingan.

6. Kebiasaan Duduk Rayyanza Cipung Ingatkan Pada Jungkook BTS


Kebiasaan Duduk Rayyanza Cipung Ingatkan Pada Jungkook BTS
Instagram

Rayyanza Malik Ahmad menjadi salah satu bayi artis yang tak henti-hentinya disorot oleh publik. Pasalnya putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dinilai tak pernah gagal menunjukkan tingkahnya yang super gemas. Bahkan belum lama ini kebiasaan duduk Rayyanza ikut disorot lantaran disebut mengingatkan kepada Jungkook BTS. Posisi duduk itu adalah posisi duduk W yang disebut-sebut netizen juga merupakan kebiasaan duduk unik yang dilakukan oleh member termuda BTS tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait