Saud Adik Nahyan Perdana Muncul Full Senyum, Kahiyang Bocorkan Style Si Bungsu
Instagram/bobbynst
Selebriti

Kahiyang Ayu akhirnya memamerkan sosok adik Nahyan, Panembahan Al Saud Nasution alias Saud. Bersamaan dengan itu, Kahiyang mengungkap style busana Saud saat hadir di momen siraman sang paman, Kaesang Pangarep.

WowKeren - Sosok Panembahan Al Nahyan Nasution disorot karena menjadi satu-satunya keponakan Kaesang Pangarep yang tak memakai busana resmi di momen pernikahan. Namun rupanya dugaan publik itu tak seratus persen benar.

Terkuak kalau ada satu keponakan Kaesang lainnya yang tak memakai baju adat Jawa. Terkuak jika putra bungsu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Panembahan Al Saud Nasution, juga tak memakai busana formal seperti Nahyan. Kahiyang pun menggoda kemiripan Saud dengan Nahyan itu. Ia bak mengisyaratkan loyalitas Saud pada Nahyan sang kakak.

"Apakah abang Nahyan sendiri yg tidak pakai beskap kembaran ? Tentu tydak, adek Al Saud dengan setia menemani abang ngga pake seragam ☺️ *adek Al Saud yg selalu dibalik layar," kata Kahiyang.

Tak cuma memperlihatkan sosok Saud, Kahiyang juga menunjukkan ekspresi imut sang putra yang full senyum. Saud terlihat senang saat sedang digendong oleh pengasuhnya. Ia juga menatap sang nenek,Iriana, dan keduanya seolah kompak bertukar senyum.

Unggahan Kahiyang ini sempat dikomentari oleh sang fotografer, Gary Evan. "Suka banget sama moment ini 😍😍😍," kata Gary.


Netter pun juga memuji momen tersebut. "Cute banget," kata netter. "Lucunya Saud," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Saud lahir lewat operasi caesar pada 25 Agustus. Ia memiliki berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter. Bobby sang ayah sempat mengungkap makna nama putra bungsunya itu.

"Namanya Panembahan Al Saud Nasution," kata Bobby. "Artinya, yang baik-baik untuk anak kami."

Saat persalinan, orangtua Kahiyang dan Bobby juga ikut hadir mendampingi. "Bapak, Ibu mendampingi, beserta mama mertua mendampingi juga," terang Kahiyang di RSPI Jakarta.

Dua hari setelah lahir, Saud pun akhirnya diperbolehkan pulang. Iriana pun sempat mencuri perhatian saat menggendong Saud memakai jarit biasa.

"Alhamdulillah hari ini adik sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kenalin Om dan Tante nama adik Panembahan Al Saud Nasution. Doain adik sehat-sehat terus yaa πŸ™πŸ»," kata Bobby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait