Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Ungkap Nama Anak, Cara Iriana Jokowi Gendong Cucu Kelima Jadi Sorotan
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu dan sang suami, Bobby Nasution, mengungkap nama anak ketiga, Panembahan Al Saud Nasution. Tak cuma itu, Bobby juga pamer foto kehadiran Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana yang langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Anak kedua Presiden Joko Widodo dan ibu Iriana, Kahiyang Ayu, telah melahirkan anak ketiga. Buah hati Kahiyang dan sang suami, Bobby Nasution, itu lahir pada 25 Agustus di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Dua hari setelah sang putra lahir, Bobby mengungkap kabar gembira. Ia senang karena Kahiyang dan sang buah hati bisa pulang ke rumah. Tak hanya itu, Bobby membocorkan nama adik dari Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution itu.

"Alhamdulillah hari ini adik sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kenalin Om dan Tante nama adik Panembahan Al Saud Nasution. Doain adik sehat-sehat terus yaa 🙏," harap Wali Kota Medan itu.

Saat sesi jumpa pers, Bobby juga membocorkan arti nama anak laki-lakinya itu. "Artinya, yang baik-baik untuk anak kami," kata Bobby.


Tak cuma Bobby, Presiden Jokowi dan ibu Iriana juga hadir untuk menjemput cucu mereka. Kehadiran ibu Iriana sontak mencuri perhatian. Meski menjadi ibu negara, Iriana agaknya jauh dari kesan glamor.

Ia sempat terciduk menggendong cucu kelimanya itu hanya dengan memakai jarit di foto slide kedua. Kesederhanaan Iriana ini tak urung memicu reaksi kagum.

"Masyaallah humble banget ibu negara pake gendongan jarik bukan stroler yg harga ratusan juta 😍," kata netter. "Mncerminkan betapa sederhanaya hidup ibu negara," seru netter. "Sepertinya jarik lebih nyaman utk bayi🤗," kata netter.

Menariknya, Kaesang Pangarep adik Kahiyang juga muncul memberikan komentar. "Sakjose," kata Kaesang.

Sontak kehadiran Kaesang ini banjir reaksi netter. Banyak yang menggoda Kaesang agar segera menikah dan menyusul sang kakak untuk punya momongan.

"Ndang gage pelaminan nambah putu go bapak jokowi," saran netter. "Gek Ndang nyusul maseeee," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait