Kahiyang Ayu Kakak Kaesang Pangarep Melahirkan Anak Ketiga, Nama Unik Cucu Jokowi Bikin Kepo
Instagram/bobbynst
Selebriti

Kahiyang Ayu telah melahirkan buah hatinya dan Bobby Nasution yang ketiga. Momen bahagia ini terjadi setelah Kahiyang bertemu dengan calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono.

WowKeren - Anggota keluarga Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana telah bertambah. Pada 25 Agustus, putri Jokowi dan Iriana, Kahiyang Ayu, telah melahirkan anak ketiga.

Buah hati Kahiyang dan Bobby Nasution itu lahir dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Kahiyang melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki.

Instagram Sekretariat Kabinet mengunggah beberapa foto terkait kelahiran cucu kelima Jokowi tersebut. Menurut keterangan, Jokowi dan rombongan menyempatkan diri menjenguk cucunya tersebut.


"Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan," demikian keterangan dari Instagram Sekretariat Kabinet. "Sekira pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu. Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka."

Kelahiran anak Kahiyang dan Bobby ini disambut meriah oleh masyarakat. Banyak yang mengucap selamat dan mendoakan kesehatan bayi Kahiyang dan Bobby tersebut. Sejauh ini, wajah dan nama cucu kelima Jokowi ini belum terkuak. Netter pun penasaran soal itu dan berharap detilnya segera dirilis.

"Saya sedang menunggu pengumuman namanya, pasti namanya unik ❤️ 😍 Selamat atas kelahiran cucu yg kelima utk Pak Jokowi dan Ibu Iriana," tutur netter. "Selamat dan bahagia Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, atas kelahiran cucu ke 5 semoga menjadi anak soleh, qurrota ayun ❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Kahiyang bertemu dengan sang adik, Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono. Ngode 'One Step Closer', Kahiyang didugamemberikan restu buat Kaesang dan Erina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait