Mediasi Gagal, Inez Gonzales Nangis Sirajuddin Suami Zaskia Gotik Mangkir Sidang
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Inez Gonzales mengungkapkan kekecewaannya pada Sirajuddin Mahmud yang seolah lepas tangan dengan masalah mereka. Tentang keduanya yang diduga memiliki anak di luar pernikahan.

WowKeren - Sempat mengiyakan bakal datang dalam sidang mediasi yang digelar, Rabu (24/8), Sirajuddin Mahmud suami Zaskia Gotik justru mangkir. Pengusaha kaya raya itu nyatanya lebih memilih absen dalam sidang mediasi terkait gugatan anak di luar nikah yang dilaporkan model asal Yogyakarta , Inez Gonzales.

Tentunya hal ini membuat Inez yang sudah rela datang jauh-jauh dari Yogyakarta merasa kecewa. Ia kecewa dengan Sirajuddin yang terkesan abai pada gugatannya ini.

Inez berharap masalahnya akan menemukan titik terang dimulai dari sidang mediasi ini. Namun sayang, harapan itu langsung dipatahkan oleh Sirajuddin. "Ketika saya datang dari Yogyakarta itu tentunya saya punya harapan untuk masalah ini bisa segera terselesaikan," kata Inez dalam tayangan YouTube Nit Not Media, Kamis (25/8).

Tak kuat menahan tangis, air mata Inez pun jatuh kala mengungkap bahwa orangtuanya belum diberi tahu perihal konfliknya dengan Sirajuddin. Karenanya, sebisa mungkin Inez membatasi orangtuanya tahu perihal masalah ini.


Mediasi Gagal, Inez Gonzales Nangis Sirajuddin Suami Zaskia Gotik Mangkir Sidang

YouTube/NitNot Media

"Keluarga pun tidak langsung saya kasih tahu. Saya yakin masalah seperti saya ini kan pasti menimbulkan kekecewaan buat orangtua saya," tuturnya. "asti saya berpikir untuk menjaga perasaan mereka dulu gitu. Saya berusaha menjalaninya sendiri dulu."

Lebih lanjut, Inez Gonzales pun membeberkan awal mula pertemuannya dengan Sirajuddin sampai akhirnya terjadi skandal yang tidak diinginkan. Saat kali pertama bertemu, Inez mengaku dikenalkan pada Sirajuddin yang saat berstatus duda usai cerai dari Imel Putri Cahyati.

"Waktu itu kenalannya di Yogya, dikenalinnya duda waktu itu jadi saya nggak keberatan ya," kata Inez. "Setelah cukup lama berkenalan itu ada kejadian itu setelah itu lost contact, itu dari akhir 2019."

Sayangnya setelah kejadian di mana Inez tahu dirinya hamil, Sirajuddin justru hilang bak ditelan bumi. "Dia hilang nggak ada kontak lagi gitu. Sebelum saya menyatakan kejadian itu sebenarnya dia masih bisa dijangkau, tapi setelah kejadian, dia hilang begitu saja," tutup Inez Gonzales.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru