Adegan Choi Hyun Wook di MV NewJeans 'Ditto' Hampir Dihapus, Alasannya Tak Terduga
Selebriti

Kemunculan Choi Hyun Wook dalam MV NewJeans 'Ditto' telah menarik perhatian banyak pihak. Namun rupanya salah satu adegan aktor '2521' itu hampir saja dihapus untuk alasan yang tidak terduga.

WowKeren - Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu telah menunjukkan penampilan spesialnya dalam MV terbaru NewJeans yang bertajuk "Ditto". Namun rupanya salah satu adegan Choi Hyun Wook sempat hampir dihapus sutradara untuk alasan tidak terduga.

Pada Kamis (22/12), sutradara Shin Woosuk melalui akun Instagram pribadinya memposting serangkaian foto menarik. Secara khusus, ia menunjukkan adegan Choi Hyun Wook berdiri di depan kran. Potongan adegan itulah yang sebelumnya ingin dihapus dari MV NewJeans.

"Alasan mengapa adegan air keran hampir dihapus," tulis Shin Woosuk.

Selain menunjukkan foto adegan Choi Hyun Wook minum air keran yang viral, sutradara juga memperlihatkan alasannya mengapa itu nyaris hilang dari MV. Ternyata sebelum direkam, para staf produksi mempraktikkan adegan itu dalam sebuah meeting.

Dua pekerja Shin Woosuk tampak membungkuk, persis seperti yang dilakukan Choi Hyun Wook. Selain berdiri dalam posisi sejajar, mereka melakukan kontak mata "romantis".


Adegan Choi Hyun Wook di MV NewJeans \'Ditto\' Hampir Dihapus, Alasannya Tak Terduga

Source: Instagram

Namun apa yang dilakukan kedua stafnya memberikan vibe sama sekali berbeda dengan apa yang diperlihatkan Choi Hyun Wook di MV. Sutradara Shin Woosuk terlihat sedang memandangi stafnya dengan ekspresi wajah pahit, mengisyaratkan pertimbangan akan menyertakan adegan itu atau tidak.

Segera setelah unggahan Shin Woosuk dibuat, netizen memberikan reaksi kocak. Sebagian besar dari mereka tertawa karena ekspresi sutradara kala menguji adegan tersebut.

"LOL mereka menguji adegan itu sendiri dan mendapatkan tamparan yang nyata," kata salah satu netizen. "Aku menangis LOL, kupikir ada cermin di tengah, mengapa staf memakai pakaian hampir sama persis pula," sahut netizen lain.

"Itu adegan favoritku dari filmnya!" komentar seorang netizen. "Choi Hyunwook benar-benar seksi selama adegan itu dan membuat hatiku berdebar... tapi sekarang aku tidak bisa mengabaikannya. Terima kasih," ujar lainnya.

Sementara itu, MV NewJeans "Ditto" hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali untuk Side A dan 6,9 juta kali untuk Side B. Lagu ini telah merail real time all kill di MelOn, Genie dan Bugs per 20 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru