Penuh Talenta, Yoon Eun Hye Bikin Takjub Usai Pamerkan Keahlian Barunya
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Pada Kamis (22/12), Yoon Eun Hye membuat penggemar takjub usai memamerkan keahlian barunya. Simak cuplikan lengkap momennya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Yoon Eun Hye kembali menarik kekaguman dengan bakatnya yang luar biasa. Pada Kamis (22/12), dia memposting sebuah video baru di YouTube untuk memamerkan hobinya di musim dingin.

Dalam video tersebut, Yoon Eun Hye terlihat begitu antusias saat membuat tas menggunakan benang raksasa. Pada awalnya dia pergi ke pasar untuk membeli benang raksasa bersama staf.

Setelah itu dia pergi ke kafe untuk membuat tas mini dan besar. Dia berkata, "Aku pikir orang tua membuat klub dan berkumpul di kafe seperti ini untuk membuat hal seperti ini."

Bintang "Princess Hours" ini terlihat begitu terampil saat merangkai tas menggunakan benang raksasa. Karena itulah dia bisa menyelesaikan tas buatannya dalam waktu singkat.

Penuh Talenta, Yoon Eun Hye Bikin Takjub Usai Pamerkan Keahlian Barunya

Source: YouTube


Setelah menyelesaikan tas pertama, Yoon Eun Hye kembali membuat tas kedua dengan mengkombinasikan dua warna benang. Meski lebih sulit dari sebelumnya, dia lagi-lagi mampu membuat tas tersebut dengan baik.

Yoon Eun Hye kemudian berbagi, "Aku pikir sangat menarik kita bisa membuat tas dalam waktu 20-30 menit. Aku pikir akan lebih baik jika kalian membeli benang berbulu."

Keahlian Yoon Eun Hye ini sukses membuat penggemar berdecak kagum. Mereka akhirnya melontarkan beragam pujian pada sang aktris seperti berikut ini:

"Dia melakukan apapun dengan mudah. Dia sangat berbakat!" ujar seorang penggemar. "Aku kagum melihat betapa terampilnya kamu dalam segala hal," imbuh penggemar yang lain.

"Kamu adalah orang yang sangat berbakat. Kamu bisa melakukan apa saja dan melakukannya dengan penuh semangat!" kata penggemar yang lain. "Kamu benar-benar seorang multitalenta. Aku sangat mengagumimu!" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Yoon Eun Hye membintangi program tvN "Kilimanjaro". Ini adalah reality show yang menunjukkan perjalanan para bintang muda saat mendaki ke puncak gunung Kilimanjaro.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru