Bible Putri Pertama Felicya Angelista Ingin Gendong Sang Adik, Celetohannya Bikin Gemas
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Graziella Bible Emmanuela putri pertama Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sudah resmi menjadi kakak pertama. Menunjukkan kedewasaan, Bible tampak mengeluarkan celotehan uwu bak ingin berkomunikasi dengan sang adik.

WowKeren - Felicya Angelista baru saja melahirkan anak keduanya, Zefanya Graneth Emmanuela. Buah hati Felicya dan Immanuel Caesar Hito ini lahir pada 20 Desember.

Kehadiran putri kedua Feli dan Hito ini sontak memicu reaksi gemas dari banyak pihak. Salah satunya dari sang kakak, Graziella Bible Emmanuela.

Instagram

Bible Ingin Gendong Zefanya

Meski masih muda, Bible rupanya sudah tak sabar lagi ingin menggendong sang adik. Feli dan Hito pun merasa gemas dengan kelucuan Bible yang seolah berkomunikasi dengan Zefanya hingga ingin menggendong adiknya itu.

"Gemes aku tuh pengen pegang adik," demikian keterangan di video yang diunggah Feli itu. "Bible mau gendong," kata Feli.

Sebelumnya, Feli sudah menuliskan pesan spesial buat Bible jelang kelahiran Zefanya. Feli mengungkap rasa terima kasih pada Bible yang selalu pengertian bak siap menjadi seorang kakak.

"Puji Tuhan, besok kaka @graziellabible_ ketemu adek Z 🥹❤️ Makasih kaka Bible syg udh selalu jadi kaka yang baik dan selalu pengertian sama mamoy dan adek di perut, yang semakin hari semakin nemplok sm mamoy nyaaa, yg bikin mamoy semakin ngerasain kasih sayangnya Bible ke mamoy & adek 🥹❤️," kata Feli. "Mamoy yakin, kaka @graziellabible_ pasti bisa jadi kakaaaa yang terbaik untun adek Z❤️❤️❤️ Gasabar besok liat bible peluk & cium ade langsung hihi 🥹❤️."

Feli juga memuji kalau Bible tak pernah cemburu dengan calon adiknya. Istri Hito ini memang membiasakan Bible dengan sebutan kakak.

"Nggak (cemburu), dia justru udah 'Kakak, kakak, kakak'," kata Feli. "Dia udah tau kalau dia kakak, aku udah biasain manggil dia kakak."

Sebelumnya, Feli juga sempat cerita soal pengalamannya mendapat kado dari Song Joong Ki. Rupanya, Joong Ki sempat mengelus perut Feli saat ia masih hamil.

"Song Joong Ki itu ngasih kado duluan. Dia sudah elus-elus perut aku duluan," kata Feli. "Seneng banget lah, terus nggak boleh ada yang pegang perut aku lagi di hari itu. Cuma orang Korea itu privasinya dijaga banget, jadi jarang boleh ada kamera. Jadi, itu semua hanya terekam di ingatan aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait