Dilarikan ke Rumah Sakit, Nikita Mirzani Dapat Penjagaan Dari Pihak Kepolisian-Jaksa
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sebelumnya telah dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah menjalani perawatan akibat pengapuran pada tulang lehernya. Nikita Mirzani diketahui dirawat di rumah sakit luar Serang.

WowKeren - Artis yang tengah terseret kasus hukum dugaan pencemaran nama baik yakni Nikita Mirzani diketahui tengah dirawat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan sejak Kamis (22/12) lalu. Ibu tiga anak itu diketahui dipindahkan dari rutan Serang karena kondisi pengapuran di tulang leher.

Namun kini, Nikita Mirzani diketahui telah dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro. Berdasarkan keterangan dari sang sahabat, Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani mendapatkan pengawalan dari sejumlah pihak.

Fitri Salhuteru menerangkan bahwa Nikita Mirzani mendapatkan sejumlah pendampingan dari beberapa pihak saat dilarikan ke RSPI Bintaro. Adapun pihak yang dimaksud adalah Jaksa Penuntut Umum (JPU), kepolisian, dan juga pihak Rutan Kelas IIB Serang.

"Nikita didampingi oleh yang ada bapak polisi, bapak jaksa, ada juga dari pihak rutan," ujar Fitri Salhuteru kepada awak media di kawasan Bintarom Tangerang, Kamis (22/12).

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru menerangkan bahwa majelis hakim telah mengabulkan permintaan Nikita Mirzani untuk mendapatkan pengobatan di luar kota Serang. Maka dari itu, Nikita Mirzani bisa mendapatkan pengobatan di luar rutan tempatnya ditahan.


"Ya kan kalian dengar sendiri kemarin di persidangan terakhir kita memohon kepada bapak hakim agar diberikan kelonggaran supaya Nikita mengikuti pengobatan ya," tutur Fitri Salhuteru.

Sementara mengenai Nikita Mirzani yang dilarikan ke kawasan Bintaro itu dikarenakan fasilitas yang lebih memadai untuk memeriksa kesehatannya. Hal itu pun kembali disampaikan oleh Fitri.

Seperti yang diketahui, pada awalnya Nikita Mirzani dirujuk untuk berobat ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara, Serang akibat sakit pengapuran tulang yang dideritanya. "Hasil dari pemeriksaan dia di sana memang perlu pemeriksaan lebih lanjut yang mungkin alat-alatnya lebih lengkap di rumah sakit untuk lebih lanjut," beber Fitri Salhuteru.

Melihat kondisi Nikita Mirzani saat ini, Fitri Salhuteru merasa kagum lantaran tidak banyak orang yang menurutnya bisa bertahan merasakan kesakitan seperti sahabatnya itu. "Gini ya, mungkin kalau orang biasa tidak sekuat itu (Nikita)," ungkapnya.

"Lihat hasil rontgen dia tulangnya keropos, bolong-bolong karena dia terlalu kuat ya, dia merasa kuat saja jalan. Kalau orang lain sih menurut yang sakitnya seperti Niki atau tidak separah Niki pun, sakitnya sakit banget," tutup Fitri Salhuteru.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait