Kayak Drama, Siwon Super Junior dan Lee Sun Bin Tak Sengaja Ketemu di Jepang
Allure
Selebriti

Ketika pewawancara bertanya tentang perjalanan terpisah mereka baru-baru ini ke Jepang, Siwon secara mengejutkan mengungkapkan bahwa keduanya secara tidak sengaja bertemu selama perjalanan mereka.

WowKeren - Dua bintang drama "Work Later, Drink Now 2", Lee Sun Bin dan Choi Siwon Super Junior, baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Allure Korea. Dalam wawancara setelah pemotretan mereka yang menggemaskan dan trendi, Siwon dan Lee Sunbin berbicara tentang pengalaman mereka saat tak sengaja ketemu di luar negeri.

Siwon awalnya memuji Lee Sun Bin dengan mengatakan, "Aku terkejut melihat Sun Bin hari ini. Karena (fotonya) keluar dengan sangat baik." Lee Sun Bin juga membalas pujian tersebut dengan mengatakan, "Saat kami berdua tampil di layar, aku pikir wajah kami cocok satu sama lain. Tentu saja, aku harus berusaha untuk mencocokkan tingkat (ketajaman) fitur wajahnya."

Ketika pewawancara bertanya tentang perjalanan terpisah mereka baru-baru ini ke Jepang, Siwon secara mengejutkan mengungkapkan bahwa keduanya secara tidak sengaja bertemu selama perjalanan mereka.

Siwon berkata, "Setelah fanmeeting (Super Junior), aku pergi makan ramen dengan para member. Aku, Leeteuk, dan Shindong pergi ke restoran, dan kebetulan kami bertemu Sun Bin di sana. Lucunya, aku pergi minum highball (sejenis koktail) setelah itu, dan di sana, aku bertemu (komedian) Yoo Seyoon."

Sama terkejutnya dengan Siwon, Lee Sun Bin juga menyatakan ketidakpercayaannya. "Aku melakukan perjalanan hanya selama 2 malam dan 3 hari, dan kebetulan aku bertemu dengannya di lokasi dan waktu yang tepat pada hari itu," ungkapnya.

Karena keduanya memiliki pertemuan yang bagaikan takdir, pewawancara kemudian bertanya siapa yang akhirnya membayar makanan mereka, tapi Siwon hanya tertawa ketika menjawab, "Itu pakai sistem prabayar, jadi kami masing-masing membayar makanan kami. Kalau aku, tentu saja, aku ingin membayar semua makanannya. Aku juga ingin membelikannya highball juga."

Terakhir, ketika ditanya kapan menurut mereka musim terbaik untuk minum alkohol seperti highball, Siwon menjawab, "Musim semi dan musim gugur," sementara Lee Sun Bin berkata, "Musim panas. Aku suka minum alkohol (dingin) agar merasa segar kembali." Mendengar ini, Siwon menggodanya dengan mengatakan, "Orang yang tidak bisa minum cenderung mengatakan itu. Kenyataannya, Sun Bin tidak bisa minum (alkohol) dengan baik, lho."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait