V BTS Masuk Buku Guinness World Records Edisi 2023
Selebriti

V BTS muncul di dalam buku Guinness World Records Edisi 2023. V BTS masuk dalam daftar Guinness World Records Edisi 2023 lewat sejumlah rekor yang ia torehkan.

WowKeren - Guinness World Records setiap tahunnya menerbitkan buku (Guinness Book) yang dijual di seluruh dunia. Untuk edisi tahun 2023, nama V BTS rupanya juga muncul di dalam buku Guinness World Records tersebut.

V bakal bertemu dengan pembaca dari lebih dari 100 negara di seluruh dunia melalui Guinness Book edisi 2023 tersebut. Foto dan catatan soal rekor V BTS dapat ditemukan di bagian "Dunia Modern". Lantas, apa saja rekor yang dicetak V BTS hingga namanya masuk dalam buku tersebut?

Pada 6 Desember tahun lalu, V BTS membuka akun Instagram pribadi tanpa pemberitahuan, menerima tanggapan yang antusias. Secara khusus, V menarik pengikut dengan kecepatan luar biasa. Idola global itu masuk catatan Guinness World Record setelah memperoleh 1 juta pengikut dalam 43 menit dan 10 juta pengikut hanya dalam 4 jam 52 menit.

Photo-INFO

Guinness World Records 2023


V kemudian memecahkan rekor dunia mencapai 50 juta pengikut dalam waktu singkat. Ia juga menjadi pria Korea pertama yang melampaui 54 juta pengikut. Setahun kemudian, rekor tersebut masih belum terpecahkan.

Selain Guinness Records, V telah mencetak berbagai rekor dalam setahun terakhir, berdiri berdampingan dengan bintang top dunia. Bersama dengan followers-nya, V mencetak rekor lebih dari 20 juta "like" (hanya dipegang oleh 10 orang di dunia). V juga menjadi orang Asia pertama yang memiliki empat postingan dengan 19 juta like.

Perkiraan biaya postingan bersponsor Instagram yang dievaluasi oleh agen pemasaran adalah $814.000 (Rp 12.7 miliar lebih), yang dievaluasi sebagai advertising value No.1 di dunia. Dalam peringkat influencer HypeAuditor, V menempati peringkat pertama di antara penyanyi pria dunia dan peringkat keenam di antara influencer global, tertinggi yang pernah ada untuk bintang Korea.

Media fesyen The Impression mengakui pengaruh V di seluruh dunia. Mereka memilih V sebagai satu-satunya pria bersama Kylie Jenner dan lainnya untuk "2022 THE BANKABLES".

V juga berada di puncak berbagai indikator popularitas. Di antaranya No.1 di Google"most searched Asian celebrities" selama 2 tahun berturut-turut. V juga jdai No.1 di antara artis solo K-pop dalam peringkat peningkatan pengikut Spotify 2022, dan masih banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait