J-Hope Mengejutkan, Alasan BTS Heboh Usai Lihat Konsep Photo-Folio Terungkap
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Beberapa waktu lalu, BTS menunjukkan reaksi mereka terhadap konsep photo-folio spesial masing-masing member. Alasan para member memberikan reaksi heboh karena konsep J-Hope kini terkuak.

WowKeren - Satu per satu member BTS merilis photo-folio spesialnya. Kini hanya tersisa milik J-Hope dan Suga yang belum terungkap.

Sebelumnya, Jungkook, RM, Jin, Jimin BTS dan V telah mengungkap photo-folio speisal mereka masing-masing. Kelima member tersebut telah menujukkan pesona mereka dengan konsep artistik berbeda-beda. Yang paling baru, V memperlihatkan photo-folio bergaya klasik dalam "Me, Myself and V 'Veautiful Days'".

Baru-baru ini, terungkap preview photo-folio J-Hope yang akan datang. Seorang penggemar membagikan pratinjau photo-folio milik J-Hope yang mengejutkan. Meski hanya terlihat dari angle membelakangi kamera, pemilik nama Jung Hoseok itu tampak modis dengan celana kulit yang sangar.

Dengan beredarnya preview photo-folio J-Hope di dunia maya, penggemar mengingat bagaimana para member BTS bereaksi atas konsep milik pelantun "MORE" tersebut. Beberapa waktu lalu BTS merilis video reaksi para meber pada masing-masing konsep photobook spesial mereka.

J-Hope Mengejutkan, Alasan BTS Heboh Usai Lihat Konsep Photo-Folio Terungkap

Source: Twitter


Pada penghujung video "Special 8 Photo-Folio Reaction Film #1", BTS berseru heboh saat giliran foto J-Hope diperlihatkan. Jimin bahkan sampai melompat dari kursinya dan V menutupi wajah dengan tangan.

"BTS hilang akal pada konsep photo-folio Hoseok aku nangis," kata salah satu fans. "Sekarang aku paham mengapa," sambung netizen lain. "Semuanya masuk akal sekarang," ujar yang lain.

Dualitas J-Hope yang tidak main-main ditunjukkan melalui satu preview tersebut. Jika biasanya ia terlihat ceria dan bersahaja dalam kehidupan sehari-hari, sisi J-Hope yang lebih mengintimidasi dapat ditemukan dalam photo-folio mendatang.

Sementara itu, J-Hope beberapa waktu lalu muncul di MAMA Awards 2022 sebagai solois pertama BTS. Selain tampil dengan lagu solonya, ia juga menerima sejumlah penghargaan untuk dirinya dan juga trofi milik BTS. Dalam ajang tersebut, BTS memenangkan 3 Daesang dan penghargaan khusus MAMA Platinum.

Saat ini BTS tengah fokus pada kegiatan individual. Dengan Jin yang sudah berangkat wamil, mereka akan kembali beraktivitas setelah semua selesai melakukan tugas negara pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru