Kevin Sanjaya Prewed Kelewat Romantis Di LA, BTS Photoshoot Bantah Imej Cuek
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Usai Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kini terbang ke Los Angeles untuk melakukan foto prewedding menjelang rencana pernikahan mereka yang kabarnya semakin dekat.

WowKeren - Kevin Sanjaya diketahui telah resmi melamar putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanosoedibjo. Kabarnya, pasangan ini akan segera menikah dalam waktu dekat.

Terbukti, Kevin dan Valen tengah gencar-gencarnya melakukan foto prewedding. Pasangan ini bahkan rela terbang ke Paris, Prancis hanya untuk melakukan sesi pemotretan prewedding.

Menariknya, tak cuman Paris, rupanya Kevin dan Valen juga terbang ke benua Amerika tepatnya Los Angeles, California, Amerika Serikat untuk kembali melakukan foto prewedding. Valen pun sempat membagikan momen seru kala dirinya dan Kevin berada di LA.

Dalam rekaman tersebut, Valen dan Kevin terlihat tengah berjalan santai di jalanan Los Angeles. Kevin terlihat tersenyum ramah ke arah kamera. Begitu juga dengan Valen yang terlihat begitu bahagia.


Tak cuman liburan, pasangan tersebut tak melupakan niat awal mereka untuk melakukan foto prewedding di negara tersebut. BTS alias behind the scene mereka melakukan prewedding bahkan dispill oleh rekan mereka yang kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram fans.

Dalam video tersebut, Valen dan Kevin tampak berpose mesra. Valen terlihat malu-malu kala berpose romantis dengan Kevin. Sedang, atlet asal Banyuwangi tersebut tampak full senyum kala Valen mendekatinya.

Di kesempatan itu, Kevin mengenakan celana putih dan kemeja senada. Outfit serba putih itu dipadukan dengan jaket coklat dan sepatu senada. Sementara, Valen mengenakan gaun pink transparan dan sepatu heels coklat.

Video BTS tersebut sontak menepis imej cuek yang melekat dalam diri Kevin. Seperti yang diketahui, atlet nasional itu kerap dianggap cuek dan garang ketika berada di lapangan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru