Bunga Citra Lestari Pamer Selfie Kocak, Lidah Noah Sang Putra Tampan Bikin Kaget
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari menuliskan pesan manis dan memberikan ucapan selamat Hari Ibu untuk semua ibu yang ada di Indonesia sembari membagikan selfie-nya bersama sang putra, Noah.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL baru-baru ini membagikan selfie bersama putra semata wayangnya, Noah, ke media sosial. Selfie manis tersebut diunggah BCL ke Instagram dalam rangka Hari Ibu.

Dalam salah satu foto, BCL dan Noah tampak sama-sama tersenyum ke arah kamera. Sedangkan di foto lainnya, BCL memasang raut wajah kocak dan Noah memamerkan lidahnya yang terlipat menjadi tiga bagian.

"Aku percaya untuk bisa mempunyai anak yg bahagia kita sebagai ibu juga harus bahagia," tulis BCL. "So untuk semua ibu, jangan lupa untuk menjaga dan menyayangi diri sendiri.. Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu di Indonesia."

Bunga Citra Lestari Beri Ucapan Selamat Hari Ibu, Lidah Noah Sang Putra Tampan Bikin Kaget

Instagram/@bclsinclair


Unggahan BCL tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang ternyata salah fokus dan kaget dengan bentuk lidah Noah yang unik. Beberapa bahkan bertanya pada Noah bagaimana caranya melipat lidah hingga bisa menjadi berbentuk seperti itu.

"Kaget lidahnya noah kok bisa gitu yaaaa," komentar salah satu netizen. "Noah kursus di mna kok lidahny bisa berbentuk bunga begitu," tambah netizen lain.

"Tutor gimana caranya lidahnya bisa kek gtu," tulis salah satu netizen. "Noah tolong ajarin gimana bikin lidah kek kembang," komentar yang lain.

Di sisi lain, BCL kini telah bangkit dan kembali berkarya usai sempat terpuruk atas kepergian mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Meski berusaha tegar, BCL mengaku pilu setiap kali menyadari Noah kini tak memiliki sosok ayah di sisinya.

"Yang berat buat aku adalah menerima bahwa Noah tidak punya bapak, it's really hard. For me, apa yang buat aku, aku kehilangan suami, aku berusaha banget untuk bisa terima, aku bisa terima. Tapi menjadi ibu yang anaknya tidak enggak punya bapak, it's really hard," kata BCL beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait