Senasib Dengan Lee Seung Gi, Penghasilan Park Min Young Cs Juga Ditilap Hook
Naver
Selebriti

Perwakilan hukum Lee Seung Gi telah mengambil tindakan hukum terhadap CEO Hook Entertainment serta mantan dan direktur agensi saat ini atas penggelapan dan penipuan.

WowKeren - Pada Jumat (23/12), Dispatch merilis investigasi terbaru tentang penghasilan artis yang ditilap oleh Hook Entertainment. Senasib dengan Lee Seung Gi, rupanya penghasilan beberapa artis yang bernaung di agensi itu seperti Park Min Young, Youn Yuh Jung dan Lee Seo Jin ikut ditilap.

Sebelumnya, perwakilan hukum Lee Seung Gi menuduh direktur Hook Entertainment sebelumnya dan saat ini menipu klien mereka dalam hal penghasilan model iklan. Misalnya pada Januari 2011, Lee Seung Gi menandatangani iklan dengan merek outdoor.

Saat itu, Lee Seung Gi sebenarnya mendapat pembayaran kotor mencapai 500 juta won. Aktor kelahiran tahun 1987 itu diminta membayar biaya agen sekitar 10 persen. Namun Dispatch membongkar bahwa hanya 7 persen saja yang sebenarnya dibayarkan ke agen.

3 persen dari penghasilan iklan Lee Seung Gi itu masuk ke kantong "agen palsu". Dispatch menjelaskan, "10 persen dari biaya modeling aktor digunakan sebagai biaya agen. Tapi hanya 7 persen yang dibayarkan ke agen."


Senasib Dengan Lee Seung Gi, Penghasilan Park Min Young Cs Juga Ditilap Hook

Source: Naver

Dispatch kemudian melacak "agen palsu" yang menerima 3 persen dari penghasilan Lee Seung Gi. Ada 6 orang yang mengantongi uang itu, 3 adalah mantan dan eksekutif incumbent Hook, 2 adalah kenalan CEO Kwon, 1 dikatakan sebagai keluarga penyanyi Lee Sun Hee.

Pengaturan yang sama juga berlaku kepada Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, dan Park Min Young yang juga membayar 10 persen sebagai biaya agen. Namun 3 persen dari jumlah tersebut dikirimkan ke orang yang sama yang disebutkan di atas.

Di sisi lain, perwakilan hukum Lee Seung Gi telah mengambil tindakan hukum terhadap CEO Hook Entertainment serta mantan dan direktur agensi saat ini. Pihak Lee Seung Gi menuding bahwa orang-orang itu sudah melakukan penggelapan pekerjaan dan penipuan.

Perwakilan hukumnya menyatakan, "Lee Seung Gi percaya bahwa sekitar 10 persen dibayarkan kepada agensi periklanan dengan judul 'komisi agensi', tetapi tampaknya pada kenyataannya, direktur Hook Entertainment sebelumnya dan saat ini tidak membayar sebagian dari komisi itu kepada biro iklan dan (sebaliknya) membagikannya di antara mereka sendiri."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait