Wirang Birawa Resmi Menikah, Kenang Firasat di Perkenalan Awal dengan Umi Kalsum Sang Istri
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa baru saja resmi meminang perempuan bernama Umi Kalsum, ceritakan awal perkenalan mereka yang tak disengaja termasuk soal firasat yang langsung didapatkannya.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Wirang Birawa yang telah melepas masa lajangnya. Sosok pria yang dikenal sebagai peramal ini akhirnya resmi menikahi sang pujaan hati pada hari Jumat (23/12) pagi tadi.

Wirang Birawa sendiri akhirnya ikut membagikan kabar bahagia tersebut melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Ia gercep membagikan sederet potret manis di momen akad nikahnya.

Tak lupa Wirang Birawa juga menyampaikan ucapan syukur. Ia menuliskan pesan manis dan mendalam setelah resmi menikahi wanita cantik bernama Umi Kalsum ini. Wirang mengutarakan kebahagiaannya lantaran mendapatkan seorang istri tepat di hari ulang tahunnya.

"Alhamdulillah SAH. Jum'at Penuh Berkah," ujar Wirang Birawa di Instagram. "Kamu adalah kado terindah yang pernah aku miliki di hari bahagia ini , Terimakasih sudah menjadi hadiah paling istimewa di hari ulang tahunku. I Love You Sayang," tuturnya.

Wirang Birawa Resmi Menikah, Kenang Firasat di Perkenalan Awal dengan Umi Kalsum Sang Istri

Instagram/@wirangbirawa


Sementara itu selepas acara, Wirang sempat berbagi cerita kepada rekan-rekan media. Termasuk soal konsep pernikahannya ini yang digelar secara intimate. Wirang menjelaskan jika momen akad nikahnya hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Pada momen yang sama, Wirang juga membeberkan cerita mengenai awal kedekatannya dengan Umi Kalsum. Pasalnya bak sebuah kisah romantis, Wirang menjelaskan jika saat itu ia dan Umi Kalsum bertemu di sebuah tempat secara tak disengaja. Menariknya juga, Wirang langsung mengutarakan firasat yang didapatkannya jika ia akan menikah dengan Umi Kalsum di tanggal ulang tahunnya.

"Saya perkenalkan dulu, ini istri saya Umi Kalsum, kalau perkenalan kami itu 4 bulan, sangat singkat sekali, akhirnya saya berkenalan dengan dia," ujar Wirang Birawa kepada Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/12). "Dan saya berkata firasat saya tanggal 23 Desember di hari ulang tahun saya, kita akan menikah, dan akhirnya sekarang terjadi pernikahan, ya saya bahagia sekali," ceritanya mengenang momen kala itu.

Wirang juga menceritakan detik-detik perkenalan awal mereka. Bermula dari bertemu di tempat yang sama, saling pandang hingga akhirnya Wirang memutuskan mengajak Umi Kalsum berkenalan.

"Kita ketemunya nggak sengaja, di suatu cafe restoran di Jakarta Selatan, nggak sengaja ketemunya," kata Wirang. "Kita sama sekali nggak kenal, kita saling lihat-lihatan, duduknya juga berjarak cukup jauh, saya lihat, saya samperin, saya bilang saya mau kenalan sama kamu, gitu."

Wirang Birawa rupanya langsung bergerak cepat. Tak hanya mengajak berkenalan, ia juga meminta nomor WhatsApp hingga nama akun Instagram. Setelah itu Wirang pun langsung intens berkomunikasi dengan Umi Kalsum. Dan benar saja kini kedekatan singkat keduanya pun telah sampai di tahap pernikahan. Di sisi lain, unggahan perdana Wirang usai menikah pun sontak digeruduk ucapan selamat dan doa dari rekan artis juga netizen lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru