Tak Selalu 'Slay', Jennie BLACKPINK Bongkar Momen Dihujani Jerami di Fashion Show
Naver
Selebriti

Jennie BLACKPINK membagikan foto dan video saat menghadiri fashion show Jacquemus Le Raphia beberapa waktu lalu. Jennie juga mengungkap momen unik saat hujan jerami selama acara.

WowKeren - Jennie BLACKPINK beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian saat muncul di fashion show beberapa jam sebelum dia dibutuhkan kembali di Accor Arena, Paris untuk sound check kebutuhan konser dengan member lain. Jennie pung mendapat pujian dari para penggemar atas profesionalismenya. Jennie pun tampil slay, dari menjadi berita utama di dunia mode kemudian muncul memukau di world tour bersama BLACKPINK.

Namun rupanya ada momen unik selama fashion show Jacquemus Le Raphia Spring/Summer 2023 yang dihadiri Jennie kala itu. Event fashion kelas dunia biasanya identik dengan kesan glamour hingga fantastis. Namun di balik itu semua bisa juga terjadi situasi tak terduga dan ajaib yang merupakan bagian dari pertunjukan.

Tak Selalu \'Slay\', Jennie BLACKPINK Bongkar Momen Dihujani Jerami di Fashion Show

Instagram

Hal itulah sepertinya dialami Jennie beserta semua orang yang hadir dalam fashion show tersebut. Pasalnya dalam fashion show tersebut hujan jerami turun selama acara berlangsung. Alhasil Jennie beserta tamu lain tak bisa menghindar dari tumpukan jerami yang turun.


Hal itu terungkap lewat video dan foto "bukti" yang dibagikan Jennie di postingan Instagram-nya. Dalam video yang dibagikan Jennie, terlihat hujan jerami berjatuhan dari langit-langit dan menghujani para model dan peserta hingga menutupi lantai.

Dalam video lain, Jennie menunjukkan sosok dirinya dengan rambut dipenuhi jerami yang turun seperti hujan dari langit-langit. Meski begitu, Jennie tetap terlihat serius melihat jalannya fashion show tersebut.

Sementara itu, Jennie diketahui datang menhadiri fashion show Jacquemus Le Raphia Spring/Summer 2023 dengan gaun mini cantik berwarna krem pada 12 Desember lalu. Jennie pun terus mengukuhkan statusnya sebagai ikon fesyen sambil juga mendukung teman-teman terkenalnya. Supermodel Korea Shin Hyun Ji dan pendiri Jacquemus, Simon Porte Jacquemus.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait