Berhasil Prank Aliando, Natasha Wilona: Aku Gak Berhenti Ngakak
Instagram/argantaramovie
Selebriti

Natasha Wilona belum lama ini berhasil melakukan prank ke Aliando Syarief. Sikap polos Aliando saat dikerjai pun membuat Natasha Wilona tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Natasha Wilona belakangan ini sering menghabiskan waktu bersama Aliando Syarief. Hal ini lantaran Natasha Wilona sedang mempromosikan film yang dibintanginya dengan Aliando. Film itu berjudul "Argantara" dan akan tayang di bioskop pada 29 Desember mendatang.

Lantas belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Wilo itu membagikan momen ketika melakukan prank ke Aliando. Dalam video, Wilo memakai filter yang membuat matanya terlihat tertutup.

Wilo kemudian meminta Aliando untuk menunjukkan suatu angka dan ia akan menebak berapa angka tersebut. Aliando pun tak pernah menyangka jika Wilo beberapa kali berhasil menebak angka yang ia tunjukkan. Padahal, Wilo tak benar-benar menutup matanya.

"Kok bisa sih dia, aneh banget. Gak mungkin (bisa nebak) gila. Kok bisa bener sih?," ungkap Aliando yang disambut tawa oleh Natasha Wilona.


Natasha Wilona pun tampak tertawa terbahak-bahak saat mengetahui Aliando begitu polos. "Enggak kuat ngakak, Ali polos banget. Terus dia ngoceh-ngoceh sendiri. Enggak nyangka aku jago, aku dengarnya sampai ngakak," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Natasha Wilona mengaku tak bisa berhenti tertawa. Wilo juga mengingatkan para penggemar untuk menonton film "Argantara" di bioskop.

"Arga apa Ali sih ini polos bgtttt , aku ga berhenti ngakak. Pdhal ga beneran tutup mata! 29 December di bioskop ntr ktmu yah sama kita!!" tulis Natasha Wilona di Instagram pada hari ini, Jumat (23/12).

Postingan Natasha Wilona itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Ali sii ini wil bikin ngakak njirr polos bngt lu bang," komentar salah satu netter. "Ngakak banget liat Kalian 'sweet banget lucu'. Ekspresi ALI polos banget Will," kata netter lain. "Paling suka y Wil ngerjain Ali biar kesel," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait