Nafa Urbach Ungkap Isi Pesan di Hari Ibu dari Sang Mantan Suami
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach membagikan video manis Hari Ibu yang dibuat oleh Zack Lee sang mantan suami bersama putri cantik mereka, begini isi pesan manis yang disampaikan aktor tampan tersebut.

WowKeren - Nafa Urbach menjadi alah satu artis yang tak ketinggalan membagikan postingan di Hari Ibu. Namun istimewanya, ucapan tersebut tak hanya ia dapat dari sang putri cantik yakni Mikhaela Lee Jowono, namun juga dari sang mantan suami. Siapa lagi kalau bukan Zack Lee.

Ucapan tersebut rupanya dibuat khusus oleh Zack Lee dan putri mereka dalam sebuah video yang kemudian dibagikan oleh Nafa Urbach. Dalam video itu, Zack Lee terlihat duduk di kursi sementara Mikhaela berdiri di sampingnya. Mereka kemudian kompak mengucapakan selamat hari ibu kepada nafa urbach.

Tak hanya itu, Zack Lee juga menyampaikan pesan manisnya. Ia memuji habis sosok Nafa Urbach yang sudah menjadi ibu yang terbaik untuk anak mereka.

"Happy mother's day mami," ucap Zack Lee dan putri mereka bersamaan. "God bless you always. Terus menjadi ibu yang luar biasa, ngerawat Mikha dan ngerawat semuanya. Terus maju dalam bisnis dan politik dan semuanya, dan selalu menjadi yang terbaik yang kamu bisa," sambung Zack Lee.

Tak hanya Zack Lee, Mikhaela juga menyampaikan ucapan manis. Ia menuturkan deretan doanya untuk sang ibu dengan gaya yang menggemaskan.


Tentu saja ucapan tersebut menyentuh hati Nafa Urbach. Ia pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada sang mantan suami juga buah hati mereka ini.

"Makasih nak and omlee @zackleelife77 @mikhamikhayo," balas Nafa Urbach melalui kolom caption.

Lebih lanjut, Nafa Urbach kemudian justru juga balik memberikan pesannya untuk sang putri cantik. Layaknya ibu yang lain, Nafa Urbach kembali mengingatkan dan memberikan beberapa nasihat untuk Mikhaela.

"Mikha jg musti makin disiplin makin rajin , jgn bobo pagi pagii , jgn lupa sikat gigi . Belajar yg rajinn ( makin kurus mamii, doain yah hahahha ))," tandasnya.

Di sisi lain, unggahan Nafa Urbach memancing perasaan haru sekaligus kagum akan kekompakan Nafa Urbach dan Zack Lee. Pasalnya meski telah bercerai, keduanya terlihat masih sangat akur demi sang buah hati. Tak pelak hal ini juga kembali memancing reaksi lain dari netizen ynag mengharapkan Nafa Urbach dan Zack Lee bisa rujuk kembali.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru