Haters Makin Panas, Rizky Billar Kian Getol Pamer Kemesraan Hingga Nyosor ke Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Video singkat Lesti Kejora perlihatkan dirinya dan Rizky Billar asyik nikmati liburan di Bali akhirnya terkuak. Dalam video ini, Rizky Billar sempat ikut nyosor Lesti Kejora kala sang istri dicium lumba-lumba.

WowKeren - Rumah tangga pasangan fenomenal Rizky Billar dengan Lesti Kejora seakan tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Terlebih usai Billar terbukti melakukan KDRT namun Lesti memilih berdamai sekalipun saat itu banyak hujatan menghujani.

Di tengah kehebohan haters lontarkan kalimat-kalimat nyelekit, Billar dan Lesti memilih untuk pergi. Sejak beberapa waktu lalu Billar dan Lesti tampak bepergian melepas penat. Mulai dari ke Thailand hingg terbaru injakkan kaki ke Pulau Dewata, Bali.

Beberapa momen saat Billar dan Lesti ke sebuah destinasi indah pun terekam epik dalam sebuah video. Lesti tampak tersenyum semringah seraya perkenalkan putranya, Muhammd Leslar Al Fatih Billar dengan lumba-lumba.

Di menit pertengahan menuju akhir, Lesti kemudian dapatkan ciuman dari lumba-lumba. Namun rupanya, Billar tak ingin kalah ia pun ikut nyosor cium sang istri. Senyuman Lesti pun semakin mengembang.


Video yang dibagikan Lesti di laman Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka ikut bahagia menyaksikan keluarga kecil Lesti yang kian harmonis meski sempat diterpa kasus KDRT.

"Mashaallah tabarakallah kesayangan aku sehat sehat dan bahagia terus ya kalian ber3," komen seorang netter. "MasyaAllah Tabarakallah🤍 Sehat Sehat kalian Bertiga🙏🥰 Bismillah Selalu dalam Lindungan Allah SWT🤲 AAMIIN," sahut yang lain. "Masyaa klrg kecil bahagia abang l hebat ga ada gakutnya mudah2an menjadj klrg samara Aamiin," timpal lainnya.

"Masya Allah tabarakallah Abang Fatih so brave anak hebaat ga takut dia sama dholphin,sehat dan bahagia selalu Leslar family full love," tambah yang lain. "Alhamdulillah...SMG Allah slalu jaga dan lindungi klg kecil LesLar....dan teruslah bahagia," seloroh lainnya. "Menang award, keluarga terselamatkan gak 'cerai', anaknya lucu dan sehat, rejeki tetap ngalir. Bakalan bikin yg iri kejer kejer," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru