Han So Hee Terciduk Bingung Tanya-tanya di Postingan Iklan Game Bikin Gemas
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee sukses mencuri perhatian setelah ketahuan meninggalkan komentar tanya di salah satu postingan iklan game. Han So Hee tampak tertarik dengan game tersebut tapi masih bingung hingga bikin gemas.

WowKeren - Baru-baru ini postingan iklan aplikasi mobile game di media sosial tampaknya tengah menarik perhatian banyak orang di Korea Selatan. Aktris cantik Han So Hee secara tak terduga ikut terseret dalam pembahasan. Pasalnya, Han So Hee terciduk ikut memberikan komentar lucu dan menggemaskan di postingan tersebut.

Dalam game yang diiklankan, pemain harus membuat dinding dengan menggambar garis untuk melindungi anak anjing agar tidak tersengat lebah untuk memenangkan putaran. Game itu rupanya juga menarik perhatian Han So Hee dan membuat K-Netz juga ramai membahasnya.

Bahkan belakangan hal itu dengan cepat menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online di Korea Selatan. Alasannya tak lain adalah karena aktris Han So Hee mengomentari postingan iklan game tersebut.

Photo-INFO

Gstarlive


Han So Hee tampaknya tak bisa menahan rasa ingin tahunya tentang permainan itu lebih lama lagi. Han So Hee pun akhirnya meninggalkan pertanyaan serius di kolom komentar postingan iklan game tersebut. Han So Hee sukses membawa tawa saat bertanya sungguh-sungguh soal cara game terseburt bekerja.

"Jadi, bagaimana saya harus menarik garis agar anak anjing tidak diserang oleh lebah?" tulis Han So Hee di kolom komentar postingan tersebut.

Fans yang menyadari kehadiran Han So Hee pun langsung terlihat antusias. Mereka meninggalkan beragam balasan untuk Han So Hee.

"Saya pikir itu akan berhasil jika Anda menggambar dumbel secara vertikal," tulis seorang netizen memberi saran. "OMG Han Sohee tiba-tiba muncul," komentar yang lain. "Han Sohee benar-benar imut," sambung yang lain. "Aktris yang santai dan dingin dia sangat keren," puji netizen selanjutnya.

"Saya mengunduh game-nya karena saya penasaran setelah saya melihat komentarnya," beber balasan lain. "CEO dari game tersebut mungkin sangat senang sekarang karena Han Sohee berkomentar LOL," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait