Bukan Akting, Park Ji Hyun Ternyata Beneran Ngamuk Saat Syuting Adegan Pernikahan 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Baru-baru ini Park Ji Hyun mengungkap fakta menarik soal adegan marahnya di drama hits 'Reborn Rich'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (22/12), JTBC membagikan video baru di saluran YouTube resminya. Video ini menunjukkan wawancara Park Ji Hyun dan Kim Nam Hee tentang drama hits mereka, "Reborn Rich".

Dalam drama tersebut, Kim Nam Hee berperan sebagai cucu tertua Grup Soonyang yang bernama Jin Seong Jun. Dia menjalani pernikahan politik dengan putri keluarga kaya raya yang bernama Mo Hyun Min (Park Ji Hyun).

Mereka adalah pasangan ambisius yang saling membenci. Namun Jin Seong Jun dan Mo Hyun Min akhirnya menunjukkan chemistry membingungkan hingga membuat pemirsa penasaran apakah mereka benar-benar saling mencintai atau tidak.

Dalam video tersebut, Park Ji Hyun dan Kim Nam Hee mengungkap berbagai cerita menarik sambil menonton cuplikan adegannya. Salah satu adegan yang menarik perhatian keduanya adalah momen pernikahan Jin Seong Jun dan Mo Hyun Min.

Di adegan ini, Jin Seong Jun dengan santainya mengoleskan lip balm sambil memprovokasi Mo Hyun Min, tepat sebelum upacara pernikahan mereka dimulai. Dia bahkan merapikan rambut dan mengelus pipi Mo Hyun Min hingga membuat gadis itu marah.

Ekspresi geram Mo Hyun Min dalam adegan ini bukan sekadar akting karena berasal dari emosi terdalam Park Ji Hyun. Dia mengaku benar-benar marah saat syuting karena improvisasi menyebalkan Kim Nam Hee.


Park Ji Hyun menuturkan, "Bagian saat kamu memakai lip balm adalah improvisasi, kan? Serius, aku sangat marah padamu sejak saat itu. Itu adalah kedua kalinya aku benar-benar marah saat berakting. Pertama kali karena Kim Nam Hee."

Bukan Akting, Park Ji Hyun Ternyata Benar-Benar Emosi Saat Syuting Adegan Pernikahan \'Reborn Rich\'

Source: YouTube

Tak hanya itu, Park Ji Hyun juga sangat membenci adegan Jin Seong Jun yang tiba-tiba memaksakan senyum sebelum keluar ruangan. Dia bahkan meminta tim produksi untuk menghentikan video tersebut karena tak tahan melihat akting sok lawan mainnya tersebut.

Park Ji Hyun berkomentar, "Itu juga improvisasi dan aku sangat terkejut di sana! Aku juga sangat marah!" Kim Nam Hee menanggapi, "Lihatlah ekspresi penuh kebencian yang ditunjukkan Park Ji Hyun padaku."

Menariknya lagi, Kim Nam Hee mengungkapkan bahwa improvisasi adegan itu berasal dari pengalaman pribadinya. Dia bercerita, "Aku membuat ekspresi wajah itu berdasarkan pengalamanku sendiri di hari pernikahanku."

"Aku harus tetap tersenyum kepada para tamu di pernikahanku, bahkan ketika aku merasa sangat lelah. Aku harus memaksakan senyumku," pungkasnya.

Sementara itu, "Reborn Rich" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Minggu (25/12) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Agency" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait