Chat KKT Chuu dan Staf Agensi Tersebar, Member LOONA Lain Diduga Terkena Imbas
Selebriti

YouTuber Lee Jin Ho dalam video terbarunya menyoroti percakapan Chuu dengan Blockberry Creative selaku agensi LOONA. Dikhawatirkan bahwa member lain terkena imbas sikap Chuu dalam obrolan tersebut.

WowKeren - Sengketa Chuu mantan member LOONA dan agensi Blockberry Creative telah menarik perhatian banyak pihak. Setelah Dispatch dan SBS News menyebarkan chat KKT Chuu dengan staf agensi, kini giliran YouTuber Lee Jin Ho mengungkap perkembangan baru.

Pada 22 Desember, mantan reporter Lee Jin Ho mengklaim member LOONA terkena imbas dari perilaku Chuu. Blockberry Creative sebelumnya mengungkap alasan Chuu keluar adalah penyalahgunaan kekuasaan pada staf. Beberapa waktu terakhir, chat diduga milik Chuu dengan staf agensi tersebar menunjukkan sikapnya ketika meminta pengaturan jadwal.

Dalam transkrip rilisan Lee Jin Ho, member B berkata pada CEO agensi, "Chuu bilang dia akan pergi. Member lain masing-masing sudah mengambil satu atau dua potongan dan selesai syuting. Bukankah kita memiliki tarian kelompok? Sekarang dia tiba-tiba mengatakan dia akan pergi. Kami berlatih koreografi dengan 12 member tapi kemudian harus melakukannya dengan 11 orang. Kami tiba-tiba diberitahu tentang hal itu dan harus mengikuti situasinya. Saya pikir itu tidak masuk akal sama sekali."

Selanjutnya, Lee Jin Ho memaparkan bahwa member LOONA juga mengalami kesulitan karena gugatan Chuu terkait kontraknya dengan Blockberry Creative. Menurutnya, 11 member LOONA lain yang paling dirugikan karena masalah ini.

"Masalah penyelesaian adalah masalah antara Chuu dan agensi. Namun, kontroversi tersebut telah memaksa member lain untuk menderita kerusakan mental juga," kata Lee Jin Ho.


"Secara khusus, masalah terjadi tepat ketika mereka akan merekam tarian grup sehingga mereka bahkan tidak dapat syuting adegan terakhir. Setiap kali terjadi masalah, para member tidak punya pilihan selain menonton situasi tanpa daya. Itu berarti semua kerusakan kembali ke member," bebernya.

Namun rupanya masalah itu bukan satu-satunya, ibu Chuu diduga ikut campur dalam syuting "Queendom" Season 2. Ibu Chuu memberitahu CEO Blockberry Creative untuk melakukan meeting dengan member LOONA. Sang ibunda meminta agar Chuu tidak stres karena member B dan C.

Kepada CEO agensi, ibu Chuu mengatakan, "Janjikan ini saat anda mengadakan pertemuan dengan para anggota. Terutama, harap perhatikan agar Chuu tidak stres karena anggota B atau C. B bahkan tidak melakukan kontak mata dengan Chuu. D juga. E bahkan tidak menyapanya. Jika ada suasana aneh di antara mereka, itu akan langsung terlihat."

Kemudian Lee Jin Ho menjelaskan bahwa Chuu adalah member yang bisa mengatur jadwalnya sendiri, berbeda dengan member LOONA lain. Sehingga mereka tidak bisa berkomunikasi dengan Chuu secara gegabah.

"Karena Chuu adalah salah satu anggota yang paling terkenal dan dia dapat mengatur jadwalnya, anggota lain tidak dapat berbicara dengan Chuu dengan gegabah dan harus mengawasi situasinya," papar Lee Jin Ho.

Anggota keluarga Chuu disebutkan Lee Jin Ho bisa mengirim pesan pada para member LOONA untuk menunjukkan masalah dalam aktivitas mereka. Dalam situasi sedemikian rupa, ibu Chuu akan terlibat dalam pertemuan dengan para member dan memanggil nama mereka satu per satu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait