Angelina Sondakh Pamer Isi Pesan Menyentuh dari Keanu Massaid
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh memamerkan sebuah pesan menyentuh yang didapatkannya dari sang putra, Keanu Massaid, di momen yang juga istimewa yakni Hari Ibu. Simak di sini isinya!

WowKeren - Tanggal 22 Desember lalu ramai diperingati oleh masyarakat Indonesia sebagai hari istimewa yakni Hari Ibu. Beragam ucapan melalui unggahan menyentuh untuk ibu tercinta pun mewarnai media sosial. Meski telah lewat, namun kehangatan di Hari Ibu bak masih bisa dirasakan hingga saat ini.

Hal ini pula yang terlihat melalui unggahan dari Angelina Sondakh. Ia tak ketinggalan untuk membagikan ulang postingan spesial Hari Ibu yang dibuat oleh putra tampannya, siapa lagi kalau bukan Keanu Massaid.

Keanu Massaid terlihat mengunggah salah satu foto kenangan manisnya di masa kecil. Dalam potret itu Keanu masih balita. Ia berpose gemas di samping sang ibu dengan latar belakang Menara Eiffel yang terlihat indah.

Melengkapi unggahan itu, Keanu menyisipkan sebuah pesan menyentuh. Ia menyampaikan ungkapan cinta sekaligus rasa terima kasih kepada sang ibu.

"Selamat Hari Ibu mom, Aku mencintaimu dan terima kasih banyak untuk semuanya," tulis Keanu Massaid menambahkan dua emoji hati dan tak lupa menandai Instagram sang ibu.

Angelina Sondakh Pamer Isi Pesan Menyentuh dari Keanu Massaid

Insta Stories/@angelinasondakh09


Tentu saja Angelina Sondakh langsung membalas. Seraya mengunggah ulang postingan putranya, ia pun menyampaikan balasan yang tak kalah manis.

"Aku mencintaimu lebih dan lebih," tulis Angelina Sondakh.

Terlepas dari itu, Angelina Sondakh terlihat cukup aktif menggunakan akun media sosial miliknya ini. Ia membagikan banyak foto maupun video menarik. Salah satunya yang terbaru, Angelina Sondakh membagikan kolase foto-foto liburannya. "Selalu ada tempat untuk setiap momen," tulisnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Angelina Sondakh langsung mendapatkan banyak komentar. Sebagian besar dari netizen fokus pada paras cantiknya yang kini telah mengenakan hijab. Pujian pun mengalir deras di kolom komentar unggahan Angelina Sondakh tersebut.

"Gemeshhh," ujar akun @mary******. "Sukaa bgt lihat mbakAngie... Istiqomah selalu Yaa mbak Angie," sambung akun @lili****. "Bahagia banget melihat dirimu slalu tersenyum," imbuh @younita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait