Go Yoon Jung Protes Tinggi Lee Jae Wook di Post BTS 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'
Instagram/goyounjung
Selebriti

Interaksi dari Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook di kolom komentar sontak langsung membuat para penggemar heboh bukan main dan menunjukkan kedekatan mereka di balik 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'.

WowKeren - Chemistry dari Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung diketahui memang selalu sukses mendapatkan sorotan. Keduanya dinilai sangat serasi ketika dipasangkan di drama romantis fantasi tvN "Alchemy of Souls" bagian 2 atau diberi judul "Alchemy of Souls: Light and Shadow".

Lee Jae Wook atau Go Yoon Jung sendiri juga tidak ragu untuk menunjukkan keakraban di balik layar "Alchemy of Souls: Light and Shadow" melalui akun Instagram masing-masing. Baru-baru ini, Lee Jae Wook membagikan momen akrab bersama dengan Go Yoon Jung dengan pemandangan langit indah.

Lee Jae Wook tampak santai menyandarkan kepalanya di atas kepala Go Yoon Jung. Ia juga tampak memegang pundak aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu dengan sebelah tangannya.

"Alchemy of Souls selama 3 minggu ke depan," beber aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu melalui caption unggahannya. Ia tak lupa untuk menandai akun Instagram pribadi Go Yoon Jung.


Go Yoon Jung sendiri terlihat juga meramaikan kolom komentar dari unggahan Lee Jae Wook. Kocaknya, ia terlihat protes kaerna Lee Jae Wook terlalu tinggi. Aktor populer itu memang dikenal memiliki tinggi di atas rata-rata yakni 187 cm, sedang Go Yoon Jung 167 cm.

Interaksi dari Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook di Instagram

Sumber: Instagram

Hal yang sama sekali tidak disangka, Lee Jae Wook juga memberikan balasan. Ia memberikan balasan manis yang sukses menggemparkan para penggemar.

"Aku tidak setinggi kamu," ujar Go Yoon Jung. "Iya iya aku tahu, makaya aku unggah foto yang berbeda, makanya aku bilang akan memberikan padamu kan? Tapi kok kayanya kamu lagi cemberut ya?" balas Lee Jae Wook.

"Ya ampun manis bngt sih mereka," ucap salah seorang penggemar. "Mereka sangat imut bersama," kata lainnya. "Kapalnya berlayar dengan sendirinya," ungkap lainnya. "Lucunya," terang lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 4 episode dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru