Viral Video Aliando Diduga Kena Panic Attack Saat Wawancara
Instagram/hitmakestudios
Selebriti

Beredar video Aliando Syarief yang diduga sedang mengalami panic attack ketika melakukan wawancara. Aliando sempat mengaku mengidap penyakit mental, yakni OCD ekstrem.

WowKeren - Aliando Syarief pernah mengungkapkan dirinya mengidap OCD hingga membuatnya hiatus dari dunia hiburan. Penyakit OCD yang dialaminya itu diakui menimbulkan perasaan yang kerap tidak stabil hingga adanya bisikan-bisikan di kepala.

Lantas belum lama ini, muncul sebuah video Aliando yang diduga sedang mengalami panic attack. Awalnya, Aliando menampakkan ekspresi gembira dan bersikap normal seperti tak ada masalah. Namun di tengah-tengah momen itu, Aliando tiba-tiba gelisah.

Bahkan, Aliando tampak tak lagi tersenyum dan sempat memegang kepalanya. Ia juga sempat menutupi wajahnya selama beberapa saat. Kemudian, Aliando berusaha bersikap biasa sambil mendengarkan rekan-rekannya yang lain berbicara.

Video yang menunjukkan sikap gelisah Aliando itu dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun langsung memberikan beragam komentar terkait sikap Aliando. Ada sejumlah netizen mengaku mengalami hal yang sama seperti Aliando ketika terkena serangan panik.


"Yap . Itu juga saya alami. Tp saya selalu berfikir harus melawan panic attack saya," komentar salah satu netter. "I feel u, Aliando. Panic attack itu nyiksa bgt klo kambuh," kata netter lain. "Gua kasian sama aliando. Dulu dia ngga begini. Cepat sembuh ya gw agar bisa kembali spt dulu , bahkan lebih sukses lagi," ucap netter lain. "Ga gampang diposisi sprti itu, yg kuat aliandooo," tambah netter lain.

Sebelumnya, Aliando sempat menceritakan penyakit yang diidapnya. Aliando mengaku mengidap OCD dan bukan Skizofrenia. Yang mengejutkan, Ali menderita OCD sejak dirinya masih SD.

Hingga saat ini, Aliando masih berusaha untuk pulih. Demi menjaga mentalnya, Ali juga mengaku kalau bermain musik menjadi salah satu metode pengobatan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait