So Sweet, Son Ye Jin Ungkap Perhatian Hyun Bin sebagai Suami dan Ayah Baru
Selebriti

Pada Sabtu (24/12), Son Ye Jin mengungkap cerita menarik tentang kehamilan hingga proses persalinannya. Di sini, dia turut mengungkap perhatian sang suami, Hyun Bin.

WowKeren - Pada Sabtu (24/12), Son Ye Jin memposting foto kaki putranya yang berharga. Ini adalah postingan Instagram pertama Son Ye Jin usai melahirkan pada 27 November lalu.

Son Ye Jin mengungkap kebahagiaannya menjadi seorang ibu dalam postingan tersebut. Dia juga mengucapkan selamat Natal untuk semua orang yang merayakannya.

Selain itu, Son Ye Jin juga mengungkap perhatian Hyun Bin sejak dia hamil hingga saat ini. Dia mengisyaratkan bahwa sang suami sedang melangkah jadi ayah dan semakin jatuh cinta dengan Alkong, panggilan untuk anak mereka, setiap harinya.

Son Ye Jin berkata, "Aku sempat khawatir tentang bayiku karena dia lahir sedikit lebih awal dari yang kuharapkan. Tapi itu membuatku berpikir tentang kelahiran normal. Dan untungnya, aku bisa melahirkan tanpa operasi caesar."

Dia melanjutkan, "Aku merasa sedikit lebih dewasa setelah melahirkan anak. Saat menjumpai seorang bayi yang kecil nan berharga, aku sadar kita semua adalah putra dan putri seseorang dan semua anak di dunia bersinar dengan keberadaannya sendiri."


So Sweet, Son Ye Jin Beber Perhatian Hyun Bin sebagai Suami dan Ayah Baru

Source: Instagram

"Aku bertemu dengan seseorang yang kucintai lebih dari diriku sendiri, sehingga aku merasa cukup kuat untuk melakukan apapun meskipun aku tidak berdaya," papar bintang "Crash Landing on You" tersebut.

"Di akhir berbagai momen emosional dan mengharukan ini, aku bertekad akan menjalani hidup dengan penuh rasa syukur," ungkapnya. "Aku bisa berjumpa dengan anakku dengan selamat berkat orang-orang sekitar dan para penggemar. Terima kasih banyak."

Terakhir, Son Ye Jin mengungkap perhatian Hyun Bin yang berhasil jadi suami dan ayah siaga. "Dan terima kasih untukmu karena telah bersamaku melalui proses ini dan berubah jadi landak setiap hari," pungkasnya.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin sempat dikabarkan akan menggugat hacker yang membocorkan foto bayi mereka. Foto itu diperoleh secara ilegal dari penyimpanan cloud Hyun Bin dan saat ini tersebar di berbagai media sosial dan komunitas online.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait