SBS Gayo Daejun 2022: Jang Won Young IVE Tampil Imut dengan Kostum dan Jepit Mahal
Selebriti

Penampilan Jang Won Young IVE di red carpet SBS Gayo Daejun 2022 sukses mencuri perhatian. Betapa tidak, dia terlihat sangat imut saat menggunakan kostum dan aksesori mahal.

WowKeren - Jang Won Young IVE menjadi salah satu pencuri perhatian di SBS Gayo Daejun 2022 yang digelar pada Sabtu (24/12) malam ini. Pasalnya, dia terlihat sangat imut dengan kostum dan aksesori mahal.

Saat melenggang di red carpet, Jang Won Young menggunakan beberapa produk dari Miu Miu. Karena berasal dari brand mewah, kostum dan aksesorinya dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Jang Won Young mengenakan Single-breasted gingham wool jacket seharga 4.860.00 KRW (sekitar Rp59,1 juta). Dia memadukannya dengan Velvet short dress yang bisa didapatkan dengan harga 4.500.000 KRW atau Rp54,7 juta.

Untuk melengkapi penampilannya, idol 18 tahun ini menggunakan sebuah jepit mahal nan cantik bernama Satin hair clip with artificial crystals. Jepit ini dijual dengan harga 410 ribu KRW atau sekitar Rp4,9 juta. Dengan begitu, harga kostum dan jepit Jang Won Young mencapai lebih dari Rp100 juta jika digabungkan.


SBS Gayo Daejun 2022: Jang Won Young IVE Tampil Imut dengan Kostum dan Jepit Mahal SBS Gayo Daejun 2022: Jang Won Young IVE Tampil Imut dengan Kostum dan Jepit Mahal SBS Gayo Daejun 2022: Jang Won Young IVE Tampil Imut dengan Kostum dan Jepit Mahal

Source: Twitter

Di samping gayanya yang mewah, Jang Won Young juga menarik perhatian dengan penampilan imutnya. Dia terlihat seperti boneka yang manis dengan rambut cepol ganda yang lucu. Dan di atas segalanya, visual cantik Jang Won Young tampak bersinar dalam acara tersebut.

Jang Won Young sendiri dikenal sebagai salah satu brand ambassador Miu Miu. Itulah mengapa dia menggunakan kostum dan aksesori dari merek tersebut saat menghadiri acara ini.

Secara khusus, kehadiran Jang Won Young sebagai brand ambassador Miu Miu menuai banyak perhatian. Pasalnya, dia berhasil meningkatkan penjualan mereka hingga 42 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait