Syifa Hadju Foto Bareng Shireen Sungkar-Laudya Cynthia Bella, Didoakan Nyusul Berhijab
Instagram
Selebriti

Syifa Hadju belum lama ini tampak menghadiri acara pernikahan yang mempertemukannya dengan Shireen Sungkar dan Laudya Cyntia Bella. Ketiganya lantas mengabadikan momen bersama.

WowKeren - Syifa Hadju baru saja diketahui menghadiri pernikahan dari Diera Bachir. Saat menghadiri acara pernikahan ini, tampaknya ia bertemu dengan teman-teman artis lainnya, di antaranya Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella.

Alhasil, Syifa Hadju pun berfoto bersama Shireen Sungkar dan Laudya Cyntia Bella. Mengingat Shireen Sungkar dan Laudya Cyntia Bella berhijab, Syifa lantas didoakan bisa segera menyusul keduanya menggunakan jilbab.

Adapun momen tersebut diunggah Shireen Sungkar di akun Instagram pribadinya, @shireensungkar. "Bismillah smoga @syifahadjureal bisa segera Istiqomah ❤️❤️" ujar netter.

Photo-INFO

Insatgram

Selain itu, ada juga warganet yang meminta agar Shireen Sungkar berkolaborasi dengan Syifa Hadju. "koleb bareng syifaa dong kaaaa, akhirnya kalian bertemu🥰❤️" ujar netter. "Yaampunnn artis favorite foto bareng🥹😍😍😍 shireen sungkar, bela dan syifa," tutur netter. "Collab bareng Syifa dong kaaaaa," minta netter.


Selain itu, penampilan ketiganya juga banyak dipuji warganet. "masya allah para publik pigur yg sholeh dan sholehah," ucap netter. "elegan bgt liat kk2 artis koendangan yak, pake gamis ga ribet simple manis cantikk," puji netter. "Cantik banget," ujar netter. "Bajunya lucu😍 puji netter lainnya.

Sebagai publik figur seperti Syifa Hadju, tentunya segala penampilannya dan kehidupannya akan menjadi sorotan publik. Seperti saat Syifa Hadju berdiri, tinggi badannya disandingkan dengan Lesti Kejora.

Adapun penampilan Syifa dan Lesti itu mencuri perhatian saat bertemu dan kumpul bersama genk Mamaayu. Tinggi badan Syifa dan Lesti yang sangat mencolok perbedaannya meski seumuran lantas menjadi sorotan publik.

Syifa memiliki tinggi badan yang menjulang dibandingkan dengan Lesti yang berbadan mungil nan imut. Tak cuma lebih tinggi dari Lesti, ternyata Syifa juga lebih tinggi di antara teman-temannya di genk Mamaayu. Mereka di antaranya Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Dinda Hauw dan Shania Indriani.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru