Denny Sumargo Naikkan Gaji Hingga Sesumbar Ingin Belikan Rumah Karyawan, Endingnya Membagongkan!
instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo umumkan pada karyawannya bakal naikkan gaji mereka mulai 2023 mendatang. Bahkan ia sesumbar ingin belikan rumah untuk mereka namun endingnya malah membagongkan hingga tuai gelak tawa. Seperti apa?

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Denny Sumargo atau biasa disapa Densu dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap mengusung konten-konten kocak. Meski konten-konten miliknya kerap disisipi iklan namun Densu mengemasnya dengan begitu rapi sehingga candaannya sukses buat publik terkesima.

Konten-konten kreatif yang Densu suguhkan membuat orang-orang di balik layar ikut dapatkan pujian. Publik kerap sebutkan celetukan agar Densu menaikkan gaji para karyawannya karena dinilai begitu kreatif.

Dan benar saja, di penghujung tahun ini Densu berikan kabar gembira untuk karyawannya. Melalui akun TikTok pribadinya, Densu mengatakan bahwa ia dan sang istri yakni Olivia Allan sepakat untuk naikkan gaji para karyawan.

"Terima kasih banyak atas pekerjaan kalian di 2022. Di tangan gua adalah list gaji dan kenaikan gaji di 2023. Dengan menggunkan standar yang sekarang ini kenaikan gaji dengan inflasi 34 persen saya tidak mau sama. Kita naikkan lebih tinggi, jadi di sini kenaikan gaji jadi 2 persen ditambah 10. Terima kasih sama ce Oliv yang sudah memikirkan kalian, sampai BPJS, semuanya dipikirin," ujar Densu bikin para karyawan bersorak.


Photo-INFO

TikTok

Tak cukup sampai di situ, Densu juga berikan bonus untuk para karyawan liburan bersama. Lalu di menit-menit akhir, Densu sesumbar pula bahwa dirinya miliki keinginan untuk bisa belikan para karyawannya rumah.

"Kalian yang kerja di sini, gue punya prospek buat kalian 5 sampai 10 tahun ke depan. Kalian bisa kerja lama di sini gue akan berusaha mati-matian untuk beli tanah untuk bisa kasih kalian kesempatan punya rumah masing-masing. Yang nanti kalian akan beli rumah itu dari saya," ujarnya dengan ending membagongkan.

Sontak saja video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka turut bahagia atas kebaikan Densu pada para karyawannya. Di sisi lain tak sedikit pula yang ngakak bukan main begitu mendengar celetukan-celetukan membagongkan Densu.

"Enak jg punya boss model gini..sukses trs om Denny Sumargo dan mba olive 😂" komen seorang netter. "Punya bos. sampek mikirkan rumah untuk anakbuahnya. hebatt," sahut yang lain. "Dari Denny Sumargo untuk Denny Sumargo dan kembali ke Denny Sumargo lagi 😅" celetuk lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait