Pacar Bule Song Joong Ki Di-Spill Setia Temani Jadwal Luar Negeri
Selebriti

Sehubungan dengan berita Song Joong Ki dikonfirmasi pacaran, orang dalam industri hiburan mengungkap bahwa pacar bule sang aktor setia menemani jadwal luar negeri.

WowKeren - Pada Senin (26/12), Song Joong Ki menghebohkan publik usai konfirmasi dirinya tengah berpacaran. Di tengah kabar tersebut, muncul spill-spill dari orang dalam industri bahwa sang pacar setia menemani jadwal luar negeri.

Pada hari yang sama, JTBC Entertainment News melaporkan pacar Song Joong Ki setia menemaninya dalam jadwal luar negeri. Salah satunya adalah ketika aktor 37 tahun itu sedang menghadiri konferensi pers "Reborn Rich" di Singapura pada 7 Desember lalu.

Song Joong Ki juga diduga pergi ke Bali bersama dengan pacar beberapa waktu lalu saat ada jadwal di Indonesia. Sehubungan kabar itu, Bali pun menjadi trending.

Song Joong Ki disebut-sebut pertama kali bertemu dengan pacarnya pada tahun lalu. Keduanya saling tahu sejak diperkenalkan seorang kenalan. Hubungan keduanya lantas berkembang jadi cinta terlepas dari besarnya perbedaan keduanya.


Seperti diketahui, Song Joong Ki memacari seorang perempuan non-seleb berkewarganegaraan Inggris. Meski sama-sama sibuk mereka diungkap mampu saling memahami satu sama lain. Ordal industri disebut sudah mengetahui tentang hubungan asmaranya.

Segera setelah laporan Song Joong Ki berpacaran mencuat ke permukaan, agensi History D&C segera memberikan tanggapan. Agensi membenarkan tentang hubungan asmara sang aktor.

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berkencan. Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," papar History D&C.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja merampungkan drama "Reborn Rich" yang tayang di JTBC. Drama adaptasi webtoon ini senantiasa mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait