Gala Sky Pamer Sederet Momen Bareng Ayang Bak Orang Dewasa, Fuji An Bangga
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji hingga Thariq Halilintar dibuat gemas dengan tingkah Gala Sky saat foto bersama gadis kecil yang dipanggil ayang. Momen itu tampak dalam unggahan Instagram pribadi Gala.

WowKeren - Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah tak hentinya membuat orang gemas. Bukan hanya keluarga, para netizen juga seringkali dibuat gemas dengan tingkah polos bocah dua tahun tersebut.

Seperti halnya pada unggahan terbaru Gala di Instagram. Melalui akun media sosial yang sudah diikuti lebih dari satu juta orang itu, Gala memamerkan sederet potretnya bersama seorang gadis cantik dan lucu yang dipanggilnya dengan sebutan. Foto-foto tersebut seolah membuktikan bahwa Gala memiliki hubungan spesial dengan gadis imut itu layaknya orang dewasa.

"Ada cicak, melayang layang. Liburan di puncak, ditemenin ayang," bunyi keterangan dalam unggahan Instagram Gala Sky, Sabtu (24/12).


Tentunya itu bukanlah Gala yang membuat caption gombal semacam itu. Akun Instagram ini dikelola oleh Fujianti Utami sang tante, atau neneknya, Oma Dewi. Tak heran jika caption-caption pada unggahan Gala layaknya postingan di Instagram orang dewasa.

Dalam unggahan tersebut, ada beberapa foto lucu Gala Sky dengan gadis kecil yang tidak disebutkan namanya itu. Kemungkinan ia adalah kerabat atau anak dari teman kedua orangtua Gala. Lucunya, Gala bersama gadis itu layaknya simulasi sebagai pasangan kekasih karena pose-pose mesra tapi menggemaskan yang mereka tunjukkan.

Mulai dari Gala yang terciduk beberapa kali merangkul bahu gadis kecil tersebut. Hingga Gala yang mencoba untuk mencium gadis itu dengan cara mendekatkan pipinya ke pipi gadis yang disebut memiliki potongan rambut seperti mendiang Vanessa Angel yang khas dengan poni depannya.

Unggahan Gala Sky ini langsung menuai banyak perhatian dari netter. Fuji dan Thariq Halilintar, serta Frans Faisal juga mengomentari unggahan keponakan tampannya itu.

Jika Fuji mengaku bangga, Thariq justru merasa apabila tingkah Gala seolah menyerupai dirinya saat masih kecil. "Thor lite," kata Thariq Halilintar. "Lanjut gal, uti bangga 😎," sambung Fuji. "Hmmmmmmmmm," timpal Frans Faisal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait