Park Jihoon Beri Respons Lucu Paling Tak Terduga Gara-gara Gagal Paham Permintaan Fans
Selebriti

Park Jihoon diminta salah satu penggemar untuk menggunakan aplikasi Bubble. Namun siapa sangka, Park Jihoon malah memberikan respons yang jauh dari ekspektasi.

WowKeren - Park Jihoon melakukan aksi kocak dan menggemaskan yang paling tak terduga saat diminta untuk menggunakan Bubble. Seperti diketahui, Bubble merupakan sebuah aplikasi berbayar yang menghubungkan idola dan para penggemar secara langsung. Namun tampaknya Jihoon tak paham soal aplikasi Bubble hingga memberikan respons tak terduga yang mengundang tawa.

Pada Hari Natal, penggemar Park Jihoon menunggu kabar terbaru dari idol-aktor tersebut yang tengah berlibur setelah menerima sorotan atas akting luar biasanya di "Weak Hero Class 1". Sekitar jam makan siang, Park Jihoon muncul di platform penggemar Universe dan berjanji kepada penggemar untuk mengaktifkan Instagram live.

Dalam obrolan itu, salah satu penggemar meminta Park Jihoon untuk menggunakan Bubble. Namun, respons yang diberikan Park Jihoon sungguh tak terduga dan jauh di luar ekspektasi.


“Jihoon, bisakah kamu melakukan bubble?” ujar Park Jihoon membaca pesan dari penggemar. “Bubble? Satu dua tiga empat gelembung gelembung… ini dia, kan?" balas Park Jihoon di luar dugaan.

Setelah mendengar respons Park Jihoon, para penggemar pun tidak bisa menahan tawa atas jawaban lucu dan menggemaskan itu. Sementara kebanyakan orang memahami Bubble sebagai aplikasi komunikasi penggemar yang digunakan oleh banyak idola, Jihoon malah menyanyikan lagu komersial untuk mesin cuci yang ditayangkan pada tahun 2008 silam.

Jihoon, yang lahir pada tahun 1999, membuat para penggemar terkejut karena dia mengetahui lagu iklan komersial tersebut, Fans juga merasa bahwa Park Jihoon mungkin tidak tahu apa itu aplikasi Bubble. Pasalnya, Ji Hoon saat ini menggunakan aplikasi Universe untuk berkomunikasi dengan penggemar.

"Apa maksudmu benar ini lolol dia sangat imut," tulis seorang netizen. "Lololol sangat lucu," sambung yang lain. "Aku tahu itu bukan niatnya tapi dia sangat lucu," ungkap yang lainnya lagi. "Itu tidak benar sama sekali lolol," komentar selanjutnya. "Ah dia sangat lucu lolol," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait