Disindir Soal Restu, Ibunda Indah Permatasari Makin Murka ke Arie Kriting
Instagram
Selebriti

Konten TikTok yang dibuat Indah Permatasari rupanya membuat Nursyah semakin murka dengan Arie Kriting. Nursyah pun kembali memberikan sindiran pedas untuk Arie Kriting.

WowKeren - Candaan bernada sindiran yang disampaikan oleh Indah Permatasari terhadap sang ibu, Nursyah, rupanya berbuntut panjang. Gara-gara sindiran itu, Nursyah kini semakin murka terhadap suami Indah, Arie Kriting.

Menurut Nursyah, konten TikTok yang dibuat Indah semakin membuktikan jika sang putri lebih memilih Arie ketimbang ibu kandungnya sendiri. Nursyah balik menyindir bahwa Indah tidak ingat dari mana ia dilahirkan.

"Ya dia lebih memilih laki-laki itu, daripada orangtuanya. Kalau saya bilang seperti yang di TikTok-nya itu kan, itu kan dia lebih memilih manusia itu daripada sebongkah batu ini (ibunya)," kata Nursyah dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Senin (26/12). "Dia itu lahir dari mana, kalau dia lebih memilih manusia itu."

Kendati demikian, Nursyah tidak mempermasalahkan sikap Indah. Hanya saja soal restu, Nursyah tidak akan pernah luluh memberikan restu selama Arie masih bersama Indah. Saking emosinya, Nursyah bahkan memanggil Arie dengan sebutan manusia biadab.

"Kalau dia mau ngomong begitu, ya silahkan. Selama ada manusia biadab itu, selama itu pula saya tidak (merestui)," lanjut Nursyah. "Ya namanya anak tetap anak, tapi selama anakku sama manusia itu ya selama itu saya tidak mau."


Menurut Nursyah, apa yang dialaminya saat ini adalah ujian. Karena itu, ia tidak mau ambil pusing.

"Ini saya lagi diuji. Kalau saya mau ini ini kan terlalu mulus, makanya saya diuji di sini. Makanya saya sudah buang ke laut. Saya udah nggak mau pikirin, mau dia kaya raya, jadi presiden atau konglomerat," terang Nursyah.

Nursyah pun menganggap jika Arie telah mengadu domba antara dirinya dengan pihak lain. Termasuk mengadu domba antara Nursyah dengan ayah Indah.

"Mengadu domba Indah dengan saya, suami saya, sekarang saya tidak takut. Saya cuma takut sama Allah, saya mau diceraikan suami saya, saya terima," tandas Nursyah.

Seperti diketahui, Indah dan Arie resmi menikah sejak 12 Januari 2021. Dari hasil pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai satu orang anak. Itu artinya, setelah hampir dua tahun menikah dan memiliki anak, Indah dan Arie masih tak kunjung mendapatkan restu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait