Sahabatan, Kemiripan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo Saat Umumkan Pacaran Disorot
Selebriti

Pengumuman Kencan Song Joong Ki tiba-tiba dikaitkan dengan hubungan asmara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Simak alasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Song Joong Ki dikaitkan dengan Lee Kwang Soo dan Dispatch usai dikonfirmasi memiliki pacar baru. Kedua sahabat ini disebut kompak "mengkhianati" Dispatch jelang 1 Januari.

Tanggal 1 Januari dianggap sebagai salah satu hari spesial di dunia showbiz Korea karena Dispatch akan mengungkap pasangan selebriti mana yang diam-diam berpacaran. Namun, Song Joong Ki telah mengumumkan hubungannya dengan seorang wanita Inggris pada tanggal 26 Desember. Secara khusus, ini adalah hubungan publik pertama Song Joong Ki usai bercerai dari Song Hye Kyo tiga tahun lalu.

Karena pengumuman kencan Song Joong Ki datang sebelum tanggal 1 Januari, sejumlah netizen bercanda bahwa dia telah beralih peran sebagai Dispatch. Penggemar bahkan membandingkan situasi ini dengan sahabatnya, Lee Kwang Soo, yang juga go public jelang tahun baru.


Sahabatan, Kemiripan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo Saat Umumkan Pacaran DisorotSahabatan, Kemiripan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo Saat Umumkan Pacaran Disorot

Source: Newsen/SBS

Lee Kwang Soo mengaku berpacaran dengan aktris Lee Sun Bin pada 31 Desember 2018. Karena Lee Kwang Soo memiliki imej sebagai "pengkhianat" di "Running Man", saat itu penggemar berkata bahwa dia telah "mengkhianati" Dispatch karena mengumumkan hubungannya sehari sebelum tanggal 1 Januari.

Empat tahun kemudian, Song Joong Ki sang bestie dihadapkan pada situasi serupa. Alhasil, penggemar bercanda bahwa kedua sahabat ini kompak menjadi "pengkhianat" bagi Dispatch.

Sementara itu, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki adalah teman seumuran yang sama-sama lahir di tahun 1985. Mereka mulai dekat dan bersahabat sejak tampil di program hits SBS "Running Man". Meski Song Joong Ki meninggalkan "Running Man" pada 2011, mereka mempertahankan persahabatannya dan selalu mendukung satu sama lain hingga saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait