Gong Hyo Jin Full Senyum Pamer Keseharian Nyaman Seorang Istri
Selebriti

Gong Hyo Jin menikmati momen menjelang pergantian tahun pertamanya sebagai seorang istri. Baru-baru ini, aktris cantik itu menunjukkan kesehariannya yang nyaman di media sosial.

WowKeren - Gong Hyo Jin baru-baru ini memperlihatkan kehidupan sehari-harinya yang hangat. Kesehariannya sebagai seorang istri sejak menikahi Kevin Oh menjadi sorotan penggemar.

Pada Senin (26/12), Gong Hyo Jin mengungkap kesehariannya melalui postingan baru di Instagram. Dalam foto tersebut, Gong Hyo Jin tampak makan sambil mengenakan pakaian nyaman. Bahkan sang aktris tampak tanpa riasan dan membiarkan rambutnya tergerai begitu saja.

Dalam foto tersebut diperlihatkan Gong Hyo Jin sedang menyendok makanan dari panci di atas meja. Aktris yang belum lama menyandang status sebagai istri itu pun pamer ekspresi full senyum, menggambarkan kebahagiaannya.

Postingan Gong Hyo Jin bukan hanya menarik perhatian fans. Tampak rekan sesama artis seperti Kim Ji Seok dan Oh Yoon Ah memberikan komentar. Agaknya perkakas makan Gong Hyo Jin telah mencuri fokus.

Gong Hyo Jin Full Senyum Pamer Keseharian Nyaman Seorang Istri

Source: Instagram


"Bisakah aku dapat info tentang potholder?" kata Kim Ji Seok. Sedangkan Oh Yoon Ah berkomentar tentang makanan dalam panci Gong Hyo Jin.

Di sisi lain, penggemar memberikan komentar berupa ucapan selamat Natal dan tahun baru. Penggemar menyoroti bagaimana postingan Gong Hyo Jin menjelang pergantian tahun memancarkan energi positif.

"Selamat menikmati tahun baru yang hangat," kata salah satu fans. "Kamu tampak bahagia untuk Natal pertamamu setelah nikah," imbuh yang lain.

Sementara itu, Gong Hyo Jin telah resmi menikah dengan Kevin Oh pada Oktober lalu. Mereka mengadakan upacara pernikahan tertutup di New York, Amerika Serikat.

Pada hari pernikahannya, Gong Hyo Jin juga menarik perhatian karena gaun pengantin baby doll dan kacamata hitam. Namun rupanya keunikan Gong Hyo Jin tidak hanya berhenti di sana dan semakin memanjakan penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait