Song Joong Ki Terang-Terangan Ajak Pacar Bule Kondangan di Korea
Instagram/historydnc
Selebriti

Dalam foto yang menyebar di media sosial, Song Joong Ki dan kekasihnya yang diduga adalah mantan aktris bernama Katy Louise Saunders terlihat sangat gembira berfoto bersama pengantin.

WowKeren - Song Joong Ki telah secara resmi mengumumkan sedang berpacaran dengan wanita Inggris non selebriti. Pria kelahiran tahun 1985 itu bahkan sudah terang-terangan mengajak kekasihnya kondangan pernikahan pegolf Im Sungjae di Korea.

Dalam foto yang menyebar di media sosial, Song Joong Ki dan kekasihnya yang diduga adalah mantan aktris bernama Katy Louise Saunders terlihat sangat gembira berfoto bersama pengantin dan tamu undangan lainnya.

Song Joong Ki tampak memakai masker pada awalnya namun melepasnya saat sesi foto bersama pengantin. Sedangkan sang kekasih sejak awal sudah tidak memakai masker dan wajah cantik bulenya cukup mencuri perhatian.

Potret Song Joong Ki mengajak kekasih kondangan di Korea ini ramai menuai perbincangan warganet. "Pasti SJK diem diem nyolong melati biar ketularan makanya rajin kondangan," tulis seorang fans.


Song Joong Ki Terang-Terangan Ajak Pacar Bule Kondangan di Korea

Source: Twitter

"Rajin ke kondangan biar yang datang di pernikahan dia juga banyak ," sambung yang lain. "Gentleman banget, jagain pacarnya sebaik itu gak diumpet”," tambah fans lainnya. "Nabung itu biar amplop nya balik modal guys," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain usai mengumumkan pacaran, muncul rumor bahwa Song Joong Ki akan segera menikahi kekasihnya. Sebelumnya, kekasih bintang drama "Reborn Rich" itu diisukan hamil karena saksi mata melihat pasangan itu mengunjungi OB-GYN.

Terkait rumor hamil ini, agensi Song Joong Ki mengatakan, "Sulit untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadinya selain fakta bahwa dia berkencan. Kami akan sangat menghargai jika semua orang dapat menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi."

Sementara itu jika benar akan menikahi kekasihnya yang wanita Inggris, itu bakal menjadi pernikahan kedua Song Joong Ki. Sebelumnya sang aktor pernah menikah dengan Song Hye Kyo namun bercerai pada 2019 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait