Hook Ngeles Cerdik usai Terciduk Beri Putri Guru Lee Seung Gi Uang Lebih Banyak dari Staf
Selebriti

Hook Entertainment memberikan pernyataan yang cukup cerdas usai CEO Kwon Jin Young ketahuan memberikan uang kepada putri Lee Sun Hee, guru Lee Seung Gi bahkan lebih banyak dari staf.

WowKeren - Mantan reporter yang kini aktif di YouTube, Lee Jin Ho akhirnya membeberkan kemungkinan Lee Sun Hee tidak memberikan pembelaan kepada Lee Seung Gi. Lee Sun Hee terkenal sebagai guru dari Lee Seung Gi sejak sebelum debut hingga saat ini dan sama-sama berada di naungan Hook Entertainment.

Publik sebelumnya bertanya-tanya mengapa Lee Sun Hee tidak membela Lee Seung Gi. Apalagi, ia disebut-sebut juga mengalami perlakuan yang sama yakni honor sebagai penyanyi tidak dibayar.

Lee Jin Ho kemudian membeberkan hubungan dekat dari Lee Sun Hee dan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young kemungkinan menjadi alasan terbesar. Keduanya jauh lebih dekat dibandingkan yang terlihat apalagi sebelumnya CEO Kwon adalah manajer Lee Sun Hee. CEO Kwon pun dinilai menjadi besar karena bantuan Lee Sun Hee yang merupakan penyanyi ternama.

Lee Sun Hee kemudian terungkap mendapatkan uang miliaran rupiah secara cuma-cuma dari CEO Kwon usai menjual saham miliknya. Tak hanya itu, putri Lee Sun Hee bahkan juga diberikan uang atas penjualan saham tersebut.


Lee Jin Ho membeberkan bahwa ia bisa memahami Lee Sun Hee yang mendapatkan saham dari CEO Kwon mengingat menjadi orang yang membesarkan Hook. Namun, putri Lee Sun Hee yang sampai mendapatkan 10 kali lipat dari staf agensi terlama dinilai tidak masuk akal.

"Ini adalah sesuatu yang dapat dipahami dengan menghasilkan seratus kali, tetapi ada fakta yang sulit dipahami. Ini adalah fakta bahwa CEO Kwon juga memberikan 440 juta won saham kepada putri Lee Sun Hee. Putri Lee Sun Hee tidak memiliki pengalaman hiburan. Selain itu, jumlah hadiah gratis yang diterima oleh karyawan selama masa kerja panjang mereka di Hook hanya 44 juta won," beber Lee Jin Ho.

Hook Entertainment sendiri membenarkan mengenai transfer saham dari CEO Kwon ke putri Lee Sun Hee ini. Namun, hal tersebut sama sekali tidak melanggar hukum mengingat milik pribadi CEO Kwon.

"Memang benar bahwa Kwon mentransfer saham senilai 440 juta won kepada putri Lee Sun Hee. Karena itu adalah milik pribadi Kwon, tidak ada masalah hukum," jelas Hook Entertainment ketika diminta penjelasan oleh Lee Jin Ho.

Alasan kedekatan Lee Sun Hee dan CEO Kwon ini dinilai Lee Jin Ho menjadi alasan ia tak membela muridnya. Meski begitu, Lee Sun Hee sendiri belum angkat bicara saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait