Ekspresi Garang Surya Insomnia Saat Tahu Pernyataan Fajar Sadboy Soal Anak Tertua
Instagram/suryainsomnia
Selebriti

Surya Insomnia tampaknya ikut menyoroti pernyataan Fajar Sadboy tentang anak tertua yang menjadi viral. Surya Insomnia pun terlihat mengunggah foto dengan ekspresi garang.

WowKeren - Sosok Fajar belakangan ini ramai diperbincangkan publik di media sosial. Hal ini lantaran video percakapan Fajar dengan Denny Cagur viral di media sosial. Video itu menjadi viral karena pernyataan Fajar tentang anak tertua.

Viralnya video itu mendapat tanggapan dari Surya Insomnia. Melalui akun Instagram pribadi, Surya Insomnia membagikan sebuah foto dirinya dengan muka garang. Foto itu seolah-olah menunjukkan reaksi Surya Insomnia terkait pernyataan Fajar tentang anak tertua.

"Melihat 4 bersaudara tapi yang paling tua bapaknya. Masih gw liatin..!" tulis Surya Insomnia di Instagram pada hari ini, Selasa (27/12).

Postingan Surya Insomnia itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Gni saja ngakak," komentar salah satu netter. "KWKWWK NGAKAK," kata netter lain. "Ngakak sih asli pas momen ini," ucap netter lain. "Dibentak Surya, jadinya nangis beneran bukan nangis gimmick," ujar netter lain.


Seperti diketahui, Fajar atau yang dikenal sebagai Fajar "Sadboy" ini sempat melontarkan pernyataan yang sukses mengocok perut. Semua ini bermula dari Denny Cagur yang menanyakan tentang saudara tertua dari Fajar.

Alih-alih menjawab nama kakak tertua, Fajar justru menyebut sang ayah yang paling tertua di dalam keluarganya. Padahal yang dimaksud Denny Cagur adalah kakak pertama dari Fajar setelah mengetahui ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Sebelum videonya bersama Denny Cagur viral, Fajar sempat mendapat sorotan karena ditolak oleh seorang perempuan yang dicintainya. Video yang menunjukkan dirinya tengah menangis sesenggukkan pun beredar luas di media sosial.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait