Natasha Wilona Buka Suara Soal Sering Dijodoh-Jodohkan dengan Lawan Main
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona merupakan artis dengan imej cinlok atau cinta lokasi hingga sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya. Wilona lantas blak-blakan soal perasaannya usai dijodoh-jodohkan oleh fans.

WowKeren - Natasha Wilona kerap terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Ia dulunya sempat berpacaran dengan Stefan William saat keduanya membintangi sinetron "Anak Jalanan".

Putus dari Stefan, Wilona juga sempat berpacaran dengan lawan main lainnya, Verrell Bramasta. Ia dan Verrell sebelumnya sempat membintangi sinetron "Anak Sekolahan" hingga "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Dua kali terlibat cinlok, imej itu pun melekat pada diri Wilona. Karena itu, tak heran jika ia sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya.

Terkait hal itu, Wilona tak menampik kalau ia bukan artis yang pilih-pilih. Yang terpenting, pria idamannya adalah sosok yang membuatnya nyaman dan bisa memberikan support.

"Ya kalau aku selama men-support karier aku, aku nggak masalah sama sekali. Apapun itu selama men-support karier aku, karya aku, nggak masalah," seru Wilona.


Wilona membeberkan kalau netter sering menjodoh-jodohkan karena baper dengan aktingnya dan lawan main. Sejauh ini, ia tak terganggu soal itu.

"Karena ya itu bagian mereka nonton, mungkin mereka baper dengan alur ceritanya atau dengan lawan mainnya," kata Wilona. "Nggak sih untungnya, selama ini mereka sportif dan baik saja."

Sementara itu, Wilona saat ini terlibat proyek akting "Argantara" dengan Aliando. Sudah kenal lama, Wilona memuji profesionalitas Ali di proyek tersebut.

"Sama Ali (Aliando Syarief) sudah kenal lama juga, lama banget kayak sahabat juga. Ini comeback-nya Ali setelah beberapa tahun, jadi ya mungkin orang pada excited banget nih, semoga hasilnya deliver-nya sampai ke penonton," ujar Wilona. "Nggak ada kesulitan ya. Ali lawan main yang profesional, totalitas banget,dan buat nyaman sih, kerja sama juga enak."

Wilona juga sempat membahas soal jalan cerita film "Argantara" yang terkesan menormalisasi kehamilan di usia muda. Wilona menepis anggapan tersebut.

"Di sini sebenarnya bagi aku cinta dan nafsu itu punya satu garis tipis. Yang membedakan di sini Arga (Argantara) bukan sengaja menghamili (Syera), tapi memang sudah menikah namun pernikahannya belum diketahui banyak orang," seru Wilona. "Ya ini menjelaskan tentang manusia yang erat dengan nafsu dan lain-lain. Jadi memang harus menonton filmnya baru bisa memyimpulkannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait