Ibu Fadil Jaidi Bahagia Bukan Main Dikado Vespa Putra Siregar, Reaksi Pak Muh Malah Undang Tawa
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Ibunda Fadil Jaidi mendapat hadiah vespa dari pengusaha Putra Siregar. Komentar dan reaksi kocak ayah Fadil yakni Pak Muh pun tak kalah menyita perhatian publik.

WowKeren - Orangtua Fadil Jaidi yang akrab disapa Pak Muh dan Umi Ida tengah berbahagia usai mendapat motor Vespa litrik dari pengusaha Putra Siregar. Kebahagiaan Umi Ida dan Pak Muh itu kemudian dibagikan Putra Siregar melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Umi Ida terlihat bahagia kala menjajal motor listrik yang baru saja tiba di kediamannya. Motor listrik tersebut berwarna putih dan memiliki desain yang mewah.

Kocaknya, Pak Muh malah menggoda sang istri tak bisa mengendarai sepeda tersebut. Ia berseloroh jika Umi Ida hanya bisa maju mundur dan memintanya untuk segera turun. "Mondar-mundur mulu," celetuk Pak Muh.

Tak mau diremehkan, Umi Ida kekeh mengatakan bisa mengendarai Vespa tersebut. Ia begitu bahagia kala menjajal Vespa putih pemberian Putra Siregar. Tak lupa, Umi Ida mengucapkan terima kasih kepada Putra Siregar serta sang istri, Septi Siregar.

"Bisa bisa. Bang Putra, Septi, oke nih motornya MasyaAllah," ujar Umi Ida


Putra Siregar pun senang bukan main usai mengetahui hadiahnya telah diterima dengan baik oleh keluarga Fadil Jaidi. Ia berharap vespa pemberiannya dapat bermanfaat untuk Umi Ida dan Pak Muh.

"Tahu gitu papi yang anterin langsung , Insya Allah Vespa Listriknya bermanfaat dan membantu Kegiatan berkendaraan cerdas dan Hemat , Sehat selalu Pak Muh dan Ummy ❤️🫶," tulis Putra Siregar melalui laman Instagram pribadinya, Senin (26/12).

Postingan Putra Siregar di Instagram itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang dibuat tertawa dengan interaksi kocak Pak Muh dan Umi Ida.

"YAALLAH PAK MUH😍😭🤣😍," seru @ic**. "Umur Segini Emang Lagi Lucu Lucunya," celetuk @zy**. "Aku ketawa pas kemarin liat pak muh, tapi gemes 😭😭😭," kata @bv**. "Pliss aku ngakak sampe ngik ngikkk," ujar @di**. "NGAKAK BANGET LONTONG 😭😭😭😭😭😭," imbuh @fa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru