Rayyanza Cipung Salim ke Semua Orang Bak Pejabat, Sus Rini Dipuji Soal Adab
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza alias Cipung dikenal sebagai anak yang friendly dan selalu sopan menyalami semua orang. Sikap ramah Cipung dan kesopanannya itu membuat sang pengasuh, Rini Perdiyanti, banjir pujian.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung sering menuai sorotan karena tingkahnya yang menggemaskan. Ia juga kian hari kian mirip dengan sang ayah, Raffi Ahmad.

Dalam sebuah TikTok, Cipung bak mewarisi sikap ramah Raffi. Ia tampak bersemangat menyalami banyak orang saat digendong Sus Rini Perdiyanti.

Sikap Cipung yang bak tokoh penting ini sukses bikin netter gemas. Ia pun digoda sebagai sosok terpandang yang sedang bertemu dengan rakyat jelata.

TikTok

Momen Rayyanza Cipung Salami Orang

"Cipung "kalian adalah orang-orang yang beruntung karna bisa salim ama gua"," kata netter. "Cipung : kapan lagi yakan lorang bisa salim sma gue," ujar netter. "Pungg dah tau cara berjabat dengan rakyat๐Ÿ˜ญ," kata netter. "Bayi Sultan terhumble," seru yang lainnya.


Disisi lain, Sus Rini sang pengasuh juga tak kalah mencuri perhatian. Seperti biasa, pengasuh Cipung tersebut dipuji karena mengajari sang majikan untuk salaman dengan tangan kanan.

"Suster Rini.. Hebaaaaat.. ๐Ÿ‘ ajaran Adab Disiplin ke Cipung nya Kereeeen...๐Ÿ‘Œ," kata netter. "Malah salfok ke tangan sus rini biar cipung gk pake tangan kiri," ujar netter.

Sebelumnya, Cipung juga disorot soal kelakuannya di depan banyak orang. Ia tampak pede berjoget sementara sang kakak, Rafathar, bereaksi dingin.

Netter pun menyadari kalau Rafathar bersikap cool mirip idol K-Pop. Disisi lain, Rafathar sebenarnya punya trauma tersendiri jika bertemu para fans. Tak bermaksud sombong, Rafathar takut karena pernah kecakar oleh fans.

"Kenapa Aa selalu nggak mau diajakin foto? Kan artis juga?" tanya Raffi. "Aa trauma, trauma you know?" seru putra pertama Raffi dan Nagita Slavina itu. "Rafathar trauma kenapa sih La, dia kenapa trauma?" tanya Raffi ke pengasuh Rafathar, Mbak Lala. "Kalau kata Rafathar waktu film 'Rafathar' itu pak yang dia kecakar-cakar dikerubutin banyak orang jadi trauma katanya," seru Lala.

Lala mengungkap kalau Rafathar akhirnya mempersilakan fans foto dengan Cipung ketimbang dirinya. "Sekarang kalau ada yang ngajak foto, dia bilang 'maaf ya Aa nggak mau AA sama adik aja'," seru Lala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru