Tingkah Anak Kedua Sandra Dewi Mendadak Disamakan Nahyan Keponakan Kaesang Pangarep
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan sebuah video yang memperlihatkan tingkah sang putra bungsu, Mikhael Moeis. Bahkan, tingkah Mikhael langsung disamakan seperti Nahyan, keponakan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Sandra Dewi belum lama ini membagikan video momen di balik foto keluarga bersama suami, Harvey Moeis dan kedua anaknya. Di video unggahan itu, tampak Sandra Dewi, Harvey dan kedua anaknya begitu kompak mengenakan atasan berwarna putih.

Di awal video, tidak ada yang salah dengan momen pemotretan keluarga tersebut. Namun setelah itu, anak kedua Sandra Dewi dan Harvey, Mikhael Moeis tampak begitu aktif bergerak dan tidak bisa diam saat melakukan sesi foto.

Tak hanya itu, ada momen ketika Harvey kewalahan saat mencoba menenangkan sang buah hati yang sedang berlari-lari di sekitar studio foto tersebut. Sementara, Sandra Dewi tampak memilih berdiam diri bersama putra sulungnya, Raphael Moeis. Raphael memang sudah sedikit mengerti untuk bersikap dalam kesempatan tersebut.


Dalam keterangan unggahannya, Sandra Dewi mengungkapkan momen itu adalah foto keluarga besar Moeis. "Behind the scene foto keluarga besar Moeis bersama @davidsalim dgn kelakuan @mikhaelmoeis2," tulis Sandra Dewi di Instagram pada hari ini, Selasa (27/12).

Postingan Sandra Dewi itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka langsung menyamakan tingkah aktif Mikhael seperti keponakan Kaesang Pangarep, Nahyan. Diketahui, tingkah gemas Nahyan di momen pernikahan Kaesang sempat mendapat banyak sorotan publik.

"Mikha cocok nih maen SM Nahyan," komentar salah satu netter. "Mikha cocok se genk sm nahyan," kata netter lain. "Mikhael itu bagaikan 'Nahyan' di keluarga Moeis," ucap netter lain. "Ini pasti temenan sama si singlet putih pasti," tambah netter lain. "Mikha main sm Nahyan gih," papar netter lain.

Seperti diketahui, Nahyan sempat mendapat sorotan karena terlihat memiliki tingkah yang begitu aktif saat pernikahan Kaesang. Berbeda dari saudara-saudaranya yang lain, Nahyan tampak begitu santai memakai singlet putih di pernikahan Kaesang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru