RM BTS Versi Cewek, Luna Maya Girang Dapat Kado Tak Terduga di Momen Natal
Instagram/lunamaya
Selebriti
Natal 2022

Luna Maya senang mendapat sejumlah hadiah Natal yang sama dari kakak dan kakak iparnya. Luna tak menyangka akan mendapat kado Natal yang bisa disebut sebagai salah satu barang kesayangan RM BTS, idolanya.

WowKeren - Di momen Natal tahun ini, Luna Maya merayakannya bersama keluarga yang ada di Bali. Ia mampir ke rumah sang kakak untuk menikmati suasana Natal serta saling tukar kado seperti yang biasa dilakukan saat Natal. Meski beragama Islam, namun Luna ikut gembira merayakan Natal bersama kakak, kakak ipar, dan kedua ponakannya.

Momen itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Luna, Selasa (27/12). Luna yang datang ke kediaman kakaknya pun tak lupa membawa sejumlah kado. Begitu pula dengan dirinya yang juga mendapat banyak kado tak terduga dari keluarga kakaknya.

Hadiah tak terduga yang dimaksud adalah sebuah buku. Luna mendapat empat buku yang menurutnya sangat menarik dari kakak dan kakak iparnya. Saat pertama kali mengetahui kado Natal yang didapatnya adalah buku, model 39 tahun ini tampak cukup terkejut sekaligus senang. Ia tak menyangka jika mendapat kado buku di hari Natal.

"A little book of Hermes, The story if the iconic fashion house," kata Luna membacakan judul buku pertama yang didapatnya. "Oh, thank you. Oke, this is interesting."


RM BTS Versi Cewek, Luna Maya Girang Dapat Kado Tak Terduga di Momen Natal

Luna Maya Dapat Kado Buku di Momen Natal

Senyum gembira pun terpancar dari wajah Luna. Ia senang lantaran keluarganya tahu ia gemar membaca buku, seperti idolanya RM BTS. Sejak mengidolakan leader dari boy group Bangtan Boys itu, Luna Maya secara tidak langsung memang ketularan menyukai hal-hal yang biasa dilakukan RM. Seperti membaca buku, mengunjungi museum hingga senang menghabiskan waktu sendiri di sebuah kafe seraya menikmati secangkir kopi.

"Oke another book, i know," kata Luna Maya saat membuka kado buku keduanya. Berulang kali Luna mengatakan bahwa buku-buku yang diberikan kepadanya ini sangat menarik. Pun ia tidak akan lupa membacanya. "The things you can see only in you slowdown. Oh, interesting," imbuhnya.

Luna Maya pun semakin menunjukkan senyum lebarnya kala mendapati kado bukunya yang terakhir, yang mana punya ukuran paling tebal. Buku itu rupanya hadiah dari kakak iparnya. "Uhh, siapa nih yang kasih. Mami? (kakak ipar), thank you," tutur Luna Maya.

Total ada empat buku yang didapat Luna Maya, beserta sekantung kristal. Sementara ia memberikan baju dan kado-kado biasa lainnya kepada kakak, kakak ipar, serta dua ponakannya. Luna pun menghabiskan Malam Natalnya penuh perasaan gembira.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending