Awali Karir Jadi Penyanyi Dangdut, Jirayut Harap Dilirik Produser Film Horor di Tahun 2023
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Setelah sukses menjadi penyanyi dangdut, Jirayut kemudian merambah ke dunia presenter dan menjadi seorang konten kreator yang terkenal di Indonesia. Meski begitu, ia rupanya memiliki keinginan mendalam di tahun 2023.

WowKeren - Kurang dari seminggu, tahun 2022 akan berakhir dan berganti menjadi tahun 2023. Jirayut menjadi salah satu publik figur asal Thailand yang bersinar di Tanah Air yang rupanya memiliki harapan mendalam di tahun 2023.

Sebagaimana diketahui, Jirayut mengawali karirnya di Tanah Air dengan mengikuti ajang pencarian bakat "Dangdut Academy Asia". Namun siapa sangka ternyata ia memiliki keinginan untuk menggeluti dunia akting.

Selain ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2023, Jirayut juga memiliki harapan untuk bisa bermain film. "Aku mau main film nih, semoga produser lihat aku dan juga diajak main filmnya, semoga tercapai, aku ingin jadi pribadi yang lebih baik, hal-hal yang buruk semoga enggak ada di 2023," ujar Jirayut dalam keterangannya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

Jirayut kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin bermain film dengan genre horor. Hal ini dikarenakan bagi dirinya, merupakan sebuah tantangan saat bisa bermain film horor. "(Main film) Horor, aku suka aja, tantangan aja buat aku," terang Jirayut.


Lebih lanjut, Jirayut mengatakan bahwa ia sudah kerap kali mengungkapkan keinginannya mengenai bermain film horor. "Aku kan sering bilang tuh di mana-mana, kenapa mau main film horor, karena menurut aku tantangan aja gitu, bikin kaget dan kita suka aja," beber Jirayut.

Tak cuma itu, Jirayut juga mengungkapkan bahwa ia percaya akan keberadaan hantu, meski belum pernah melihatnya sendiri secara langsung. Ia kemudian bercerita mengenai pengalamannya saat syuting program horor.

"Kan aku sering syuting program horor juga, jadi kalau percaya, aku percaya, tapi belum pernah lihat (hantu). Cuma aku percaya kalau mereka itu ada karena di Al Quran juga udah di kasih tahu kalau jin itu ada," ungkap Jirayut.

Sebagai informasi, Jirayut sendiri merupakan presenter, penyanyi dan konten kreator yang berkarir di dunia hiburan Tanah Air. Pada tahun 2018 lalu, ia mengawali karirnya di Indonesia dengan menjadi perwakilan dari negaranya untuk mengikuti "Dangdut Academy Asia".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait