Luna Maya Perlihatkan Momen Keseharian Kala Hidup Sendiri Bak Roller Coaster
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengunggah konten menarik yang memperlihatkan aktivitasnya ketika tinggal sendirian. Ia memamerkan momen dalam hidupnya yang diwarnai suka dan duka.

WowKeren - Luna Maya membagikan konten menarik dalam akun TikTok. Ia memperlihatkan beberapa kegiatannya ketika hidup sendiri.

Dalam video tampak Luna yang masih pakai masker di wajah sedang mencatok rambutnya di depan kaca. Kemudian ada momen sendu ketika Luna Maya menggosok gigi dengan tatapan kosong di atas ranjang tempat tidur.

Meski ada kesendiran, Luna Maya tetap senang ketika bisa menonton televisi sambil santai di sofa. Lalu ada juga momen sendu lainnya ketika Luna berada di pinggir kolam kemudian memandang anjing kesayangan yang ada di sebelahnya. "Hidup sendirian be like" bunyi tulisan Luna Maya mendeskprisikan videonya.


Sementara itu dalam keterangan video TikTok, Luna Maya menyebut hidup sendiri bagaikan roller coaster karena ada suka dan duka tersendiri. "Life is like a roller coaster gak sih ? (emoji tertawa) #lunamaya," tulis aktris 39 tahun ini.

Konten TikTok Luna Maya mendapat beragam respon dari warganet. Namun beberapa netizen ternyata beropini lebih seru hidup sendirian asalkan kaya raya seperti Luna Maya.

Photo-INFO

TikTok

"Lagi seru hidup sendirian. drpd menikah dgn manusia salah," kata akun @bey***. "Mending sendirian sumpah! nikmati hidup banyak uang jalan2 kliling dunia life goal" sambung akun @lafa***.

"Gua mending sendiri tapi banyak uangg sii kaya lunamaya," ucap akun @aya***. "Sendrii tp kaaaya rayaa aku mah sneng2 waee," ungkap akun @hanna***. "Hidup sendirian kalo banyak duit mah enak bgt," imbuh akun @hiha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait