Foto Masa Kecil Jeon So Min Bikin Gemas Bak Boneka
Instagram/jsomin86
Selebriti

Jeon So Min terbukti memiliki kecantikan alami sejak kecil. Hal itu terungkap lewat sejumlah foto-foto masa kecil Jeon So Min yang menggemaskan bak boneka.

WowKeren - Jeon So Min yang kini aktif sebagai member tetap di "Running Man" rupanya punya kecantikan alami sejak lahir. Hal itu terlihat dari sejumlah foto masa anak-anak Jeon So Min yang terungkap. Dalam foto-foto itu, terlihat tidak ada banyak perubahan pada paras cantiknya yang menggemaskan.

Dapat diketahui apakah seorang wanita memiliki kecantikan alami dengan melihat masa kecilnya. Fans pun memeriksa kembali masa kecil Jeon So Min, yang terungkap melalui siaran sebelumnya, dan setuju bahwa sang artis adalah kecantikan alami.

Jeon So Min yang akan berusia 38 tahun tahun depan nyatanya masih memancarkan pesona kecantikan yang menggemaskan. Jeon So Min masih membuat hati para penggemar pria berdebar dengan kecantikannya yang seperti boneka.

Foto Masa Kecil Jeon So Min Bikin Gemas Bak Boneka

Kbizoom


Diketahui bahwa Jeon So Min yang muncul di KBS2 "Happy Together 3" di masa lalu sempat mengungkapkan foto-foto masa kecilnya. Muali dari masa kanak-kanak hingga sekolah menengah.

Dalam foto tersebut, Jeon So Min memamerkan penampilannya yang seperti boneka, terutama pipinya yang tembam dan kulitnya yang putih. Semua anggota cast pun mengungkapkan keterkejutan mereka.

Ibuku berkata bahwa ketika aku masih bayi, orang-orang sangat meremasku sehingga aku tidak bisa keluar. Saya pikir itu sebabnya seperti ini sekarang," pungkas Jeon So Min saat mendengar pujian tersebut saat itu.

Sementara itu, Jeon So Min kini lebih dikenal sebagai anggota game show populer asal Korea Selatan, "Running Man". Lewat "Running Man" Jeon So Min pun menunjukkan imej-nya yang lebih jenaka dan bebas.

Sebelum bergabung menjadi anggota "Running Man", Jeon So Min diketahui aktif bermain dalam berbagai drama dan film. Terakhir, Jeon So Min bermain dalam drama "Cleaning Up" yang tayang pada 4 Juni hingga 24 Juli 2022 lalu. Untuk layar lebar, Jeon So Min diketahui ikut berperan di film "On My Way Home" yang rilis pada 8 Juni 2022.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru