SEVENTEEN Laporkan Cuaca Hujan Jelang Konser 'Be The Sun' Jakarta
Twitter/pledis_17jp
Selebriti

Konse 'Be The Sun' SENVENTEEN di Jakarta akan berlangsung sebentar lagi. Namun beberapa waktu lalu member SEVENTEEN sempat mengungkap soal cuaca hujan jelang konser.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akan menutup konser Be The Sun mereka di Jakarta pada Rabu (28/12) hari ini. Namun konser penutup itu rupanya juga diiringi dengan hujan gerimis. Hal itu seperti yang dilaporkan oleh member Seventeen, S.Coups dan Hoshi lewat Weverse.

Pada Rabu (28/12) sore, S.Coups dan Hoshi SEVENTEEN membagikan update aktivitas mereka jelang konser Be The Sun Jakarta. Dalam postingannnya, S.Coups dan Hoshi menyampaikan kabar yang sama, soal kondisi hujang jelang konser.

Dalam foto yang turut dibagikan, terlihat pula S.Coups dan Hoshi yang mengenakan mantel untuk melindungi diri dari hujan saat soundcheck sebelum manggung.

Photo-INFO

Source: Twitter

"Di luar hujan!," tulis S.Coups di Weverse, Rabu (28/12) sambil membagikan foto di lokasi konser.


Setelah itu, Hoshi juga datang ke Weverse untuk membagikan update jelang konser. Meski dalam kondisi hujan, Hoshi tetap bersemangat untuk melakukan konser penutup untuk Be The Sun.

"Meskipun ini hujan, kami harus berjuang," pungkas Hoshi di Weverse.

Photo-INFO

Source: Twitter

Sementara itu diketahui bahwa konser Be The Sun di Jakarta saat ini meruapakan kuota tambahan. SEVENTEEN sebelumnya diketahui telah menggelar konser "Be The Sun" di ICE BSD Tangerang selama dua hari pada 24 dan 25 September 2022 lalu. Beda dari sebelumnya, konser kali ini digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK).

Cuaca ektrim yang saat ini menghantui berbagai wilayah di Indonesia memang sempat menjadi kekhawatiran tersendiri bagi penggemar yang akan menonton konser "Be The Sun" di Jakarta kali ini. Apalagi peringatan badai di sejumlah daerah juga telah di keluarkan BMKG. Meski begitu, sebelumnya para member SEVENTEEN terlihat masih melakukan rehearsel dengan penuh semangat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait